Sen. Des 9th, 2019

2 Pria pakai jaket Go-Jek tewas dihakimi warga Percut

fokusmedan : ‎Warga yang bermukim di Jalan Sudirman Gang Mulia Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/2) terkejut mendengar teriakan Sugianto alias A Kiaw (60).

Pria ini berteriak minta tolong saat bergumul dengan dua pelaku yang menggunakan jaket Go-jek yang diduga hendak merampok dirinya.

Massa yang mengetahui, langsung bergerombol menolong korban dan lakukan aksi main hakim sendiri terhadap dua pria tersebut. Akibatnya, kedua pria itu tewas bersimbah darah.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Hartono, saat dikonfirmasi fokusmedan.com menyebutkan, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya diduga merampok A Kiaw dengan menggunakan Honda Vario warna Hitam dengan nomor polisi BK 4601 AHL.

“Kondisi kedua pria tersebut sudah meninggal dunia akibat aksi main hakim sendiri oleh warga dan saat ini korban sedang kita mintai keterangannya beserta 3 orang saksi, Nasrul alias A Bun (65), Ricki dan Dedi (31) yang merupakan warga sekitar,” sebutnya.

Saat ini jasad pelaku sudah dibawa polisi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi sedangkan korban dibawa ke RS Siloam Medan.

Hingga saat ini, polisi masih di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. Petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik kedua pelaku kedua dan jaket Go-Jek.(rio)