fokusmedan : Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung hingga Minggu depan (7/5), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan model New Triton. Mobil double cabin ini mengalami minor change.

New Triton dengan penggerak 4×4 ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara. Tetap mengusung tema ‘Sport Utility Double Cabin’, New Triton masih menjadi pemimpin pasar di kelas 4×4.

New Tirton hadir dengan ‘minor change’ berupa pengembangan di sisi eksterior dan interior untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan multifungsi, yang dapat diandalkan, tapi tetap memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Dalam rilisnya pada merdeka.com, ada empat konsep utama yang tetap diusung oleh New Triton, yakni Modern, Fungsional, Andal, dan Nyaman.

Dibandingkan dengan model lawasnya, New Triton mendapatkan peningkatan melalui fitur yang disematkan, seperti grille depan menggunakan warna baru yang semakin gagah; lampu utama dilengkapi HID projector, DRL, dan pengatur sudut fokus lampu (tipe Exceed); pelindung mesin semakin kuat dengan ketebalan 2 mm (Exceed); desain pelek baru dengan ukuran 17 inci (Exceed); AC otomatis; side step desain baru yang lebih nyaman; audio baru 2-DIN monitor ukuran 6,5 inci plus kamera belakang dan navigasi; lingkar kemudi desain baru dengan ausio switch; dan speedometer ada aksesn karbon dan krom (Exceed dan GLS).

Harga jualnya?

MMKSI mematok tipe New Triton Exceed 4×4 transmisi manual dilepas Rp 427 juta, dengan pilihan lima warna. Yakni putih solid, hitam mika, perak metalik, merah solid, dan tiitanium abu-abu metalik. Sedangkan tipe Exceed 4×4 transmisi manual Rp 413 juta, GLS 4×4 transmisi manual Rp 382 juta, dan HDX 4×4 transmisi manual Rp 359 juta.(yaya)

279 thoughts on “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *