Uncategorized

3.750 AHASS Siap Berikan Layanan Ekstra se Ramadan

fokusmedan : Selama bulan Ramadhan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan main dealernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam program layanan servis motor Honda digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah ini.

Beragam program layanan servis motor Honda digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah ini.

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS, AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran (15-16/6).

“Sepanjang bulan Ramadan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya juga turut memanjakan para pecintanya dengan sejumlah layanan ekstra di bulan Ramadan tahun ini.

“Kami berupaya menjemput bola, dimana Honda menggandeng sejumlah instansi untuk memberikan layanan istimewa seperti halnya memanjakan para pengemudi online Grab Bike dengan memberikan service gratis, penawaran harga khusus, hingga membekali para pengemudinya dengan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) agar selalu Cari_Aman di jalan. Selain itu kami juga menyediakan layanan AHASS Service Kunjung (ASK) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen yang ingin merawat sepeda motor kesayangannya, namun memiliki kesibukan yang padat di bulan Ramadhan “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Selasa (5/6). (ril)