AHASS manjakan pengguna sepeda motor Honda

fokusmedan : Inovasi program layanan yang dihadirkan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang dinamakan “AHASS Service Kunjung (ASK)” atau biasa disebut Home Service semakin diminati para pengguna sepeda motor Honda.

Layanan service Honda yang memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor ini dinilai sangat membantu mereka yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya untuk ke Bengkel AHASS.

ASK sendiri merupakan Layanan yang memberikan servis rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda.
Layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan lokasi.
Selain itu, ASK juga melayani layanan darurat yang diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas.
Layanan ini dapat diakses seluruh pengguna dengan menghubungi nomor telepon delaer Honda di wilayahnya masing-masing, atau bisa dilakukan pemesanan melalui android Honda Sumut yang dilakukan 1 hari sebelum perjanjian kunjungan ke lokasi yang disepakati.

Min Hian selaku Techincal Service Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa terobosan baru menghadirkan layanan ASK pada 2015 lalu merupakan upaya memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Sampai saat ini Honda sudah memiliki 94 outlet ASK dengan 96 armada yang tersebar di berbagai wilayah kabupaten/kota di wilayah Sumut yang siap memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan pelanggannya.

“Kami sangat menghargai waktu konsumen. Jadi saat ini para pengguna motor Honda di wilayah Sumut tidak perlu khawatir terjebak antrian yang lama, terkena macet dan terhalang hujan. Namun untuk merawat motor tetap dalam kondisi prima, cukup dengan menghubungi armada ASK kami, maka akan mendapatkan layanan ekstra hemat, yaitu hemat waktu, hemat tenaga, dan juga hemat biaya. Anda hubungi kami datang,“ ujar Min Hian.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Layanan ASK merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada pecinta setianya dengan service yang lebih mudah, praktis dan efisien.

“Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor kesayangannya secara prima, “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya kepada fokusmedan.com, Kamis (26/4).