Ajang HDC perebutkan piala berbentuk sirkuit IMI Sumut

fokusmedan : Ada banyak cara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para generasi juara yang lahir dari kompetisi balap sepeda motor.

Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kini mempersiapkan piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut yang akan diperebutkan para pebalap Honda dalam ajang balap bergengsi “Honda Dream Cup 2017” yang akan berlangsung di Sirkuit IMI Sumut yang berlokasi di Jalan Pancing Medan pada 9-10 September mendatang.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy menyebutkan, piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut khusus sudah dipersiapkan bagi para pebalap berprestasi di ajang HDC 2017. Pihaknya juga mengharapkan disamping beragam hadiah menarik lainnya, piala istimewa HDC ini akan memicu semangat para pebalap berbakat Sumut untuk menunjukkan aksi terbaiknya.

“Sirkuit IMI Sumut merupakan salah satu kebanggaan masyarakat kota Medan, khusunya para pecinta dunia balap yang sering memanfaatkan sirkuit tersebut sebagai tempat pembinaan bagi para pebalap muda dan berbakat kota Medan, karenanya kami meyakini piala berbentuk sirkuit IMI Sumut ini akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pebalap Honda yang berhasil menaklukkannya “, ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Selasa.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan, keberadaan Sirkuit IMI Sumut ini memberikan kesempatan bagi berbagai pihak untuk menghadirkan kegiatan yang sangat positif bagi kemajuan olahraga otomotif, dan salah satunya pabrikan Honda. Bahkan dengan adanya sirkuit tersebut tentunya dapat mengurangi aksi para pelajar yang gemar kebut-kebutan di jalan raya dan sangat mengganggu masyarakat.

“ Setiap kali menggelar HDC, kami selalu berupaya mempersiapkan beragam hadiah menarik, salah satunya menghadirkan piala dengan bentuk yang unik dan berbeda. Jika pada HDC tahun ini kami menghadirkan piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut, maka pada HDC tahun-tahun sebelumnya kami pernah menghadirkan piala berbentuk rumah adat Batak, piala berbentuk Logo HDC, dan juga piala berbentuk peta Sumut yang kesemuanya diharapkan akan membanggakan pemiliknya “, ujar Gunarko.

HDC 2017 sendiri dipastikan akan menghadirkan sejumlah kelas bergengsi yang akan menantang para pebalap Sumut untuk menunjukkan potensi balap terbaiknya, seperti kelas Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar Pemula(usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula, Sport 150cc Standar Terbuka Khusus, dan Matic 130cc Standar OPEN.

Pesta balap HDC juga semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktifitas menarik lainnya yang dapat dinikmati masyarakat pecinta balap antara lain band competition, model competition dan dance competition, Selain itu Honda juga menghadirkan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman yang disuguhkan melalui permainan interaktif sesuai gaya hidup anak muda masa kini diikuti praktik safety riding di area yang telah disediakan. Tidak ketinggalan untuk anak muda yang menyukai adrenalin dan ketangkasan berkendara, kompetisi Gymkhana bisa jadi pilihan aktivitas menarik dengan beragam hadiah.(ril)