Uncategorized

Akhir pekan, Presiden Jokowi kumpul bareng anak muda di acara YOTNC

fokusmedan : Presiden Joko Widodo hadir dalam acara bertajuk ‘Young On Top National Conference (YOTNC)’, yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (25/8). Presiden Jokowi akan membuka secara resmi acara ini.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM Thomas Lembong, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Kehadiran Presiden Jokowi menyita perhatian dan antusiasme peserta YOTNC. Hal ini tampak dari sambutan meriah para peserta ketika Mantan Walikota Solo hadir di tempat acara.

“Telah hadir Bapak Presiden Joko Widodo,” ungkap pemandu acara yang langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Pantauan Merdeka.com, Presiden Jokowi yang  tampil mengenakan baju putih tersebut juga larut dalam antusiasme peserta. Beberapa kali Presiden Jokowi tampak berhenti sejenak untuk melayani permintaan peserta yang ingin berswafoto dengannya.

Untuk diketahui YOTCN merupakan event tahunan berskala nasional yang diadakan oleh PT Young On Top Inspirasi Nusantara.

Ajang ini merupakan wadah berbagi pengalaman antara praktisi bisnis dengan para calon pebisnis, khususnya generasi muda. Diharapkan event ini dapat memberikan masukan bagi generasi muda dalam meniti masa depannya.(yaya)