All New Honda CBR250RR Rajai Pasar Motor Sport 250cc

 

fokusmedan : All New Honda CBR250RR mengukuhkan posisinya sebagai Raja Motor Sport 250cc di Indonesia seiring keberhasilannya merebut hati pecinta motor sport pada semester I/2017 dengan angka penjualan 5.419 unit.

Kehadiran All New Honda CBR250RR sangat dinanti para pecinta motor sport. Kesempatan menjajal performa motor yang baru diluncurkan akhir tahun lalu ini direspon luar biasa oleh 2.677 orang dari 85 komunitas Honda CBR yang berpartisipasi dalam kegiatan Premiere Touring di 28 provinsi pada Maret – April 2017.

Touring bersama berjarak lebih dari 100 km menjadi kesempatan langsung mencoba performa “Total Control” All New Honda CBR250RR.

Puncaknya, konsumen Honda CBR berkesempatan menjajal langsung motor MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/8).

Honda bersama jaringan main dealernya pun mendukung konsumen motor sport ini untuk dapat mewujudkan tampilan All New Honda CBR250RR sesuai cerminan karakter dan identitas pemiliknya melalui subsidi biaya modifikasi sebesar Rp2 juta pada periode Juni-Juli 2017.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pecinta sport telah memilih All New Honda CBR250RR produksi pabrik Honda Karawang.

“Kami akan terus berusaha melengkapi kehadiran All New Honda CBR250RR dengan layanan terbaik untuk menyempurnakan pengalaman mengendarai motor sport dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” ujar Didi Kwok.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik dikukuhkannya All New Honda CBR250RR sebagai Raja Motor Sport 250cc di Indonesia.

“Tentunya Honda sangat mengapresiasi besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor supersport buatan anak bangsa, All New Honda CBR250RR,” ujar Leo dalam rilisnya uang diterima fokusmedan.com, Senin.(ril)

Comments are closed.