All New Honda CRF150L jelajah alam Sumut

fokusmedan : Pesona sport sejati yang dipancarkan All New Honda CRF150L sejak diluncurkan di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Desember 2017 lalu sukses menjadikannya salah satu sepeda motor Off road dan On road andalan untuk para komunitas trabas menaklukkan berbagai medan terjal.

Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan sejumlah pecinta All New Honda CRF150L dalam ajang jelajah alam “Adventure Off Road” bersama para peserta lainnya dengan tunggangan yang bebeda yang digelar Xtrim Rantau Prapat pada 17 Maret 2018 lalu untuk berpacu melintasi perbukitan, sungai dan hutan di perbukitan kabupaten Labuhanbatu.

Bersama All New Honda CRF150L, petualangan menyusuri medan ektrem semakin menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Dimana ketangguhan All New Honda CRF150L yang memiliki kemampuan menaklukkan tantangan di segala kondisi medan memberikan kebebasan para riders untuk menikmati segala petualangan dan mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Pada trabas Motor Trail Rantau Prapat yang menyusuri lereng bukit barisan ini, tidak jarang beberapa rider atau pembalap berjatuhan di trak jumping maupun di lintasan kubangan lumpur dan jalur yang menantang di Desa Aek Buru, Kabupaten Labuhanbatu, dan Desa Rumbaya, Batu Jonjong, dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Di lokasi ini, setiap peserta disuguhkan lintasan perbukitan, bukit barisan dan turunan yang curam.

Perjalanan ini juga selalu dihiasi dengan pemandangan yang menunjukkan kekompakan baik antar riders dan juga tim penyelenggara dengan saling membantu dalam perjalanan hingga berhasil keluar dari lintasan.

Seperti halnya keseruan saat para rider harus melalui sungai yang cukup deras yang sukses menjadikan persudaraan diantara pecinta terabas semakin terasa berkesan dan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik kegiatan Adventure Off Road yang digelar Xtrim Rantau Prapat, karena ajang ini tentunya dapat memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta terabas yang ada di wilayah Sumut untuk menyalurkan hobi dan kecintaannya dalam menaklukkan segala medan.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi, dan All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa memang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan ini, “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Senin (26/3).

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan moment istimewa ini tentunya menjadi pengalaman berkesan yang tidak terlupakan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Xtrim Rantauprapat, karena selain dapat mewadahi hobi para pecinta terabas di wilayah Sumut, tentunya ajang ini juga mengajak kita semua untuk semakin mencintai alam, “ ujar Gunarko Hartoyo.(ril)