GAYA HIDUP

Aman dan bersih, bikin belanja di Pasaraya MMTC jadi menyenangkan

fokusmedsn : Berbelanja dengan harga terjangkau dan lokasinya yang bersih, membuat Pasaraya MMTC Medan di Jalan Willem Iskandar diyakini mampu meningkatkan daya tarik masyarakat untuk menjadikannya sebagai lokasi belanja favorit.

Selain lokasinya yang bersih, jaminan keamanan pun menjadikan Pasaraya MMTC sebagai lokasi belanja untuk kebutuhan sehari-gari, baik sandang maupun pangan.

”Selain jaraknya yang dekat dengan kampus, sehingga mempermudah saya belanja, lokasi yang bersih dan aman juga membuat saya senantiasa merasa aman di sini,” ujar Vinz, mahasiswa asal negara Swedia yang berdomisili di Kota Medan.

Menurutnya, dengan tawaran harga yang terjangkau dan lokasinya yang bersih akan memberikan rasa nyaman bagi konsumen sat berbelanja.

“Karena semua yang kita butuhkan ada dan sangkin kondisinya nyaman, tak terasa pula kalau kita sudah berlama-lama di Pasaraya MMTC,” tambahnya.

Jaim Silalahi, selaku pengelola yang bertanggung jawab terhadap kebersihan Pasaraya MMTC menyebutkan, pihaknya menempatkan sejumlah petugas kebersihan di area toilet dan lokasi lainnya.

Sementara, Manajer Pasaraya MMTC, Gentri kepada fokusmedan.com menyebutkan pusat perbelanjaan ini lengkap dan lokasinya pun strategis.

“Kami juga menyiapkan pusat perbelanjaan ini dengan area permainan anak, sehingga berbelanja menjadi kegiatan menyenangkan,” tandasnya.(gayo)