Rab. Des 11th, 2019

Angkot tabrak sepeda motor, tiga korban dilarikan ke rumah sakit

fokusmedan : Satu unit mobil angkutan umum KPUM 97 dan tiga sepeda motor tabrakan di Jalan Sisingamangaraja, Km 9, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (3/8).

Akibat tabrakan tersebut, supir angkot bernama Jop Sembiring (44) warga Dusun lll Desa Bangun Sari Baru, dan pengemudi motor Joni (43) warga Dusun Xll Desa Limau Manis, serta Firdaus Putra Nia Fanaetu (19) warga Dusun V Karoja Desa Bagun Sari Tanjung Morawa mengalami luka-luka serius.

“Supir angkot terpaksa dilarikan ke RS Mitra Sejati karena mengalami luka pada wajah dan mata sebelah kanan berdarah. Sedangkan pengemudi motor atas nama Joni dilarikan ke RS Brimob karena mengalami patah kaki sebelah kanan dan tangan kanan, juga kening luka koyak,” sebut Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi kepada fokusmedan.com.

Ia menjelaskan, seluruh kendaraan yang bertabrakan mengalami ringsek di beberapa bagian dan sudah dievakuasi ke Mapolsek.

“Kecelakaan ini terjadi akibat supir angkot yang ugal-ugalan dan sejauh ini kasusnya masih didalami dengan memeriksa para saksi,” tandasnya.(riz)