Apindo dukung Jokowi seriusi proyek mobil listrik nasional

fokusmedan : Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Siddhi Widyaprathama, mendukung langkah Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menghidupkan kembali asa proyek mobil listrik nasional. Dia menilai proyek ini membuat Indonesia mampu meningkatkan saing dengan negara lain.

“Mobil listrik nasional ini bagus dalam arti saya mendukung, supaya negara kita tidak ketinggalan dengan negara lain seperti Amerika,” katanya di Puang Oca, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Siddhi dikutip dari merdeka,com mengatakan, ikut bermainnya Indonesia dalam industri mobil listrik akan meningkatkan kualitas tenaga kerja nasional. Maka akan sangat disayangkan jika proyek ini dilewatkan.

“Proyek ini sangat bagus, supaya anak bangsa yang punya kemampuan dapat belajar dan bisa lebih maju lagi jadi kita tidak tertindas,” tuturnya.

Dia juga menambahkan proyek mobil nasional juga meningkatkan proyek-proyek ramah lingkungan.

“Kalau kita tidak ikut atau tidak melaksanakan proyek ini, pastinya akan jauh tertinggal. Jadi kita bisa berinovasi tanpa adanya gangguan untuk alam,” pungkasnya.(yaya)

Comments are closed.