NASIONAL

Bandara Kualanamu terima 2 penghargaan di ajang Indonesia Service Quality Award 2018

fokusmedan : Bandara Kualanamu mendapat dua penghargaan di ajang Service Quality (SQ) Award 2018 dan Diamond Award 2018.

Dua penghargaan itu untuk kategori Internasional Airport dan Domestic Airport, dimana SQ Award merupakan ajang penghargaan yang dibuat berdasarkan  riset kepuasan pelanggan atau Service Quality Index (SQI) yang dihimpun oleh Carre Service Quality Monitoring.

Manajer Humas Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setyanto kepada fokusmedan.com, Kamis (9/8) menyebutkan, penghargaan itu diterima pihak PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Kualanamu di Hotel Mulia, Jakarta beberapa waktu lalu

”Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General ManagerBandara Kualanamu, Bapak Arif Darmawan dan Manajer Operasional Bapak Tri Ardianto,” sebutnya.

Menurut Wisnu, meski mendapat dua penghargaan itu tidak membuat pihaknya menjadi jumawa melainkan akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan agar setara dengan bandara kelas dunia.

”Untuk mewujudkan itu, dibutuhkan peran serta dari semua sektor yang ada sehinga memudahkan pencapaian tersebut,” tandasnya.(putra)