Ming. Agu 18th, 2019

Bergaya Milenial, Komunitas Honda Tampil Eksis Touring Keselamatan

fokusmedan : Eksistensi para pecinta skutik mewah Honda PCX kota Medan kembali teruji lewat touring keselamatan bertajuk “ PCX Luxurious Ride” yang berlangsung pada 3 Maret 2019 lalu.

Tampil istimewa dengan fashion bergaya millenial, iringan touring puluhan bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Medan, VANATIC, dan para pengguna Honda PCX lainnya berhasil tampil memukau layaknya idola dengan banyak penggemar.

Memulai touring mengitari jalanan protocol kota Medan dari Warung Kudeta yang berlokasi di Jl. Hang Tuah Medan, para bikers Honda PCX terlihat begitu elegan dan percaya diri berkendara dengan skutik premium All New Honda PCX yang selama ini hadir menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Kegiatan PCX Luxurious Ride yang berakhir di Mons Spize Café Medan ini selanjutnya diisi dengan berbagai rangkaian acara menarik, sebut saja moment gathering para pecinta Honda PCX, sosialisasi #cari_aman, keakraban para bikers saat mengikuti kuis interaktif, sosialisasi Honda Community ID, sosialisasi teknologi terbaru yang disematkan pada All New Honda PCX, serta talkshow dan sharing session terkait sejumlah tren kekinian seputar keaktifan di media sosial bersama salah satu youtuber ternama kota Medan Kamaratas.

Bro Eka Saputra dari HPCI Medan mengungkapkan bahwa kegiatan Luxurious Ride ini memiliki keistimewaan tersendiri, karena para pecinta Honda PCX benar-benar dibuat keren dengan mewajibkan untuk menggunakan pilihan dress up exclusive seperti jaket kulit, kemeja, dasi, sepatu kece dan pastinya dibarengi dengan kelengkapan berkendara yang aman seperti helm, dan sarung tangan.

“Touring ini sangat istimewa, karena berkendara dengan Honda PCX saja sudah membuat pengendaranya sangat bangga, apalagi didukung dengan tampilan ala generasi millenial, pastinya makin percaya diri lagi kitanya, “ ujar Bro Eka Saputra.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya menghadirkan sensasi touring yang berkelas, nyaman, dan menyenangkan.. Dengan memadukan berkendara dengan bergaya ala millenial, diharapkan dapat semakin menyempurnakan tampilan elegan dan mewah para bikers Honda saat berkendara bersama Honda PCX.

“ Melalui PCX Luxurious Ride, kami berharap para pecinta Honda PCX tidak hanya semakin intim dengan sepeda motor kesayangannya, namun dapat menunjukkan eksistensinya sebagai komunitas Honda PCX series. Kami juga berharap para pecinta Honda PCX lainnya yang ingin bergabung dalam wadah positif untuk berbagi pengalaman berkendara dapat menjadikan HPCI Medan sebagai salah satu pilihan,” ujar Gunarko.