EVENT

Bidik pembeli kelas atas, The Reiz Condo diprediksi “Sold Out” akhir tahun ini

fokusmedan : Kendati antusias masyarakat terhadap properti saat ini tidak begitu tinggi, namun The Reiz Condo hunian nyaman dan eksklusif yang berlokasi di titik nol Kota Medan persisnya di Jalan Tembakau Deli Medan, diprediksi akan “sold out” akhir tahun 2017 ini.

Hal ini disampaikan Ir. Tukijo Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, saat menggelar konferensi pers di Hotel JW Marriot, Minggu (30/4) siang.

“Saat ini sudah 40 persen terjual, desain kita telah diterima pembeli, size yang diminati 2 bed room, masyarakat Medan suka unit luas,” ujar Tukijo.

Pihaknya optimis, sisa 60 persen unit, akan sold out akhir tahun ini.

“Target akhir tahun selesai (sold out). Karena kami juga koordinasi dengan bapak direksi, setelah Tax Amnesty berjalan akan muncul orang kaya orang kaya di Indonesia,” kata Tukijo.

Ketika ditanya fokusmedan.com, mengenai kondisi dunia properti yang tidak “kencang” saat ini, dia menjawab The Reiz Condo membidik pasar kelas atas. Bahkan, penjualan 490 unit dengan harga diatas Rp1 Milyar, juga diminati hingga luar kota Medan, seperti Aceh hingga Pekan Baru.

Dalam acara Grand Launching ini, The Reiz Condo memberikan penawaran harga menarik dan hadiah fantastis berupa cicilan Rp13 Juta-an/bulan, diskon hingga 28,5%, cash back hingga Rp50 Juta, suprise gift hingga Rp2 Juta, undian jam tangan jam rolex, undian emas.

Juga akan ada lucky dip bagi para pengunjung yang hadir pada saat Grand Launching bertempat di Grand Ballroom JW Marriot Hotel dimeriahkan oleh penampilann Syahrini, Angela Yuli, Xiao Hei serta akan dipandu MC kondang Choky Sitohang. (rio)