Ming. Agu 18th, 2019

Bikers Honda Kembali Harumkan Nama Sumut

fokusmedan : Mengharumkan nama Sumatera Utara (Sumut) di kancah balap nasional  Indonesia CBR Race Day (ICE) Day kembali dipersembahkan Hendra Gunawan  yang berhasil merebut podium kedua pada kelas CBR250RR Non Community B.

Prestasi membanggakan yang diraihnya pada seri pembuka ICE Day 2019  yang berlangsung di Sirkuit Sentul International, Bogor pada 20-21 April 2019 ini tentunya semakin mengukuhkan kualitas bikers CBR Club Medan yang biasa disapa Bro Een ini dalam melahap setiap lintasan di berbagai ajang adu cepat.

Bro Een mengungkapkan sangat berbahagia dan bersyukur atas prestasi meraih podium kedua dalam ajang ICE Day 2019, karena persaingan tahun ini dapat dikatakan lebih menantang, karena tidak ada lagi brake time, sehingga lebih kompetitif dan seru.

Menurutnya ICE Day juga merupakan ajang balap yang sangat mampu memancing minat pengguna Honda CBR se-Indonesia untuk ikut serta merasakan atmosfer balapan yang sesungguhnya.

“Prestasi ini tentunya bukan hanya milik saya, karena banyak sekali dukungan dan juga do’a yang diberikan baik dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dari CBR Club Medan dan terutama Honda yang setia mengiringi langkah saya untuk meraih prestasi, “ ujar Bro Een.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Bro Een dalam seri perdana ajang ICE Day 2019 ini.

Menurutnya, selain memberikan inspirasi positif, keberhasilan Bro Een kembali mengharumkan nama Sumatera Utara menunjukkan bahwa selain akrab dengan berbagai kegiatan bersama komunitas, bikers motor Honda juga dapat menjadi putra daerah yang mengukir prestasi membanggakan.

“Dengan semangat Satu HATI, Honda terus berupaya untuk hadir di setiap kesenangan serta gaya hidup para pecinta motor Honda melalui beragam kegiatan, seperti halnya Indonesia CBR Race Day yang hadir sebagai jawaban bagi para pecinta Honda CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor dengan konsep sensasi Total Control di lintasan balap, “ ujar Leo Wijaya.

 Indonesia CBR Race Day (ICE Day)  dihadirkan Honda untuk memberikan ruang ekspresi bagi para pecinta kecepatan yang ingin memacu motor kesayangannya di lintasan balap bertaraf international.

Komitmen untuk mengutamakan keselamatan juga ditunjukkan Honda dengan memberikan arahan terkait teknik balapan melalui sesi Coaching Clinic yang kemudian dilanjutkan dengan edukasi berbagai macam pengetahuan tenik balap seperti speeding, cornering dan breaking.(ril)