NASIONAL

BNN Deliserdang gelar bimbingan teknis ‘perusahaan bersih narkoba’

fokusmedan : BNN (Badan Narkotika Nasional) Deliserdang gelar sosialisasi pencegahan peredaran narkoba dengan mengundang sejumlah  perusahaan, Senin (15/4).

Kegiatan sosialisasi ini memiliki sasaran untuk mengajak partisipasi pelaku usaha berperan aktif mencegah peredaran narkoba.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi in diikuti PT Angkasa Pura II, PT Indofood, PT Dinas Sosro, PT SOCI MAS KiM I Mabar, PT Atmindo, PTPN II Tanjung Morawa, PT Sari Incofood, PT Sari Kurnia Gemilang dan PT Lonsum Bagerpang Estate.

Staf Ahli Gubernur Sumut Drs. Eddy Syofian M.AP didampingi Kepala BNN Deliserdang AKBP Drs Safwan Khayat menyampaikan, narkoba sudah merambah ke semua sendi sendi masyarakat dan tak mengenal profesi dan usia.

“Penting bagi kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap peredaran dan penggunaan narkoba, terlebih bila karyawan perusahaan terkontaminasi tentunya tidak akan baik pada kemajuan perusahaan,” ungkapnya..

Sementara itu, Kepala BNN Deliserdang AKBP Safwan dalam kegiatan sosialisasi ini menyebutkan, pihaknya mengimbau agar peserta tekun memgikuti bimbingan teknis sosialisasi pencegahan penggunaan dan peredaran narkoba.

“Dengan begitu, perusahaan berperan aktif dalam mendukung gerakan Perusahaan Bersih Narkoba,” tandasnya.(putra)