Buruh bangunan temukan bom mortir di Desa Aras Kabu Deliserdang

fokusmedan : Sebuah bom jenis mortir yang diduga peninggalan jaman perang ditemukan buruh bangunan di pinggiran Jalan Arteri Desa Aras Kabu Deliserdang, Kamis.

Diperoleh informasi, penemuan bom ini diketahui saat dua pekerja bangunan Zulham (27) dan Sudiono (30) sedang menggali mengeruk tanah dan tanpa sengaja mereka menemukan benda berbentuk roket dengan panjang 50 centimeter dan berat lebih kurang satu kilo gram.

Merasa cemas dengan penemuan bom tersebut, keduanya langsung meminta warga untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Beringin.

Usai menerima laporan, petugas Polsek Beringin dan anggota Koramil datang ke lokasi mengamankan benda yang diduga bom tersebut.

Kapolsek Beringin, AKP Rika Sulistiawati Sigalingging membenarkan adanya temuan benda yang diduga bom oleh kedua buruh bangunan di tempat mereka bekerja.

“Memang bom jenis mortir dan diduga peninggalan semasa perang. Aktif tidaknya belum diketahui. Namun, bom tersebut sudah diamankan,” ungkap Rika kepada fokusmedan.com, di Polsek Beringin.(putra)

79 thoughts on “Buruh bangunan temukan bom mortir di Desa Aras Kabu Deliserdang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *