Rab. Jul 17th, 2019

Cara Honda Ungkapkan Kasih Sayang Untuk Para Ibu

fokusmedan : Ibu merupakan sosok luar biasa yang kehadirannya menjadi anugerah terindah dalam hidup. Ibu juga merupakan seorang wanita yang rela mencurahkan seluruh waktu dan hidupnya tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Ibu juga selalu mencintai anak-anaknya tanpa syarat, dengan penuh kasih dan cinta. Bahkan Ibu juga merupakan wanita tangguh yang selalu tegar kala menghadapi setiap badai kehidupan.

Mungkin beberapa ungkapan tersebut adalah sebagian kecil dari jutaan hal istimewa yang bisa menggambarkan tentang sosok seorang ibu. Karenanya guna memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang,

 PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengajak seluruh pengguna media sosial instagram untuk berlomba menuliskan ungkapan unik dan menarik tentang kasih sayang kepada Ibu melalui kuis bertajuk “ Mother’s Day With HGP & AHM Oil” yang berlangsung selama periode 18 – 22 Desember 2018.

Dengan menawarkan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai  1 juta rupiah untuk 5 orang, Honda memberikan cara yang sangat mudah, dimana para peserta hanya wajib follow ig@Indako_hondasumut, kemudian tulis ungkapan sayang yang unik dan menarik kepada Ibu di kolom komentar dengan menyertakan hastag #MOTHER’SDAYWITHHGP&AHMOIL#Honda#Satuhati#Indakohondasumut.

Setelah mention ke 5 orang teman, para peserta dapat bersabar menantikan pengumuman pemenangnya hingga 28 Desember mendatang.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan hari ibu adalah hari yang sangat spesial, karena momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan perasaan sayang kepada ibu yang telah banyak berjasa, melahirkan, merawat, dan membesarkan anak-anaknya hingga dewasa.

“Memang setiap orang mempunyai cara sendiri untuk memperingati hari Ibu, namun Honda mengajak untuk melukiskan rasa sayang dan cinta kepada ibu dengan ungkapan yang unik dan berbeda di Instagram, karena kami memahami bahwa tidak banyak orang mampu berterus terang untuk mengatakan bahwa ia sangat menyayangi ibunya. Kini saatnya kita tunjukkan rasa terima kasih kepada Ibu, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Kamis (20/12).

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa melalui kuis memperingati Hari Ibu di media sosial instagram, Honda ingin hari ibu menjadi lebih istimewa dan berkesan. Karena tidak hanya dapat mengungkapkan perasaan sayang kepada ibu tercinta, namun juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

“Hal yang paling penting kita harus terus mendoakan yang terbaik untuk ibu. Mendoakan kesehatannya, kebahagiaannya, dan tentunya berdoa agar kita dapat melakukan balasan yang setimpal atas semua pengorbanan yang selalu Ia berikan. Honda juga berharap kita senantiasa diberikan kesehatan dan kemampuan untuk selalu berbakti dan membahagiakan kedua orang tua,” pungkasnya.(ril)