Sen. Des 9th, 2019

Cekcok soal tukaran uang receh seorang operator pom bensin dianiaya

fokusmedan : Hanya karena ditanya Karyawan SPBU, mengapa uang receh pecahan Rp500,- dalam jumlah yang banyak dipakai untuk membayar bensin, membuat Mike Tyson Nainggolan (27) menjadi kesal dan memukuli karyawan SPBU, Nurbaya (21) di SPBU 142031145‎ Jl Sei Mencirim Desa Payageli Kecamatan ‎Sunggal, Selasa (22/3).

Akibat tindakannya itu, Mike Tyson digelandang petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono kepada fokusmedan.com mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika tersangka mengisi bensin seharga Rp15 Ribu.

“Tersangka memberikan uang pecahan Rp2 Ribu sebanyak 5 lembar dalam keadaan dihekter dan uang Rp5 Ribu 1 lembar, ” ujar Nur.

Namun, karena tersangka memiliki banyak uang pecahan Rp.500, dirinya lalu meminta uang lembaran Rp5 Ribu, untuk ditukar ke pecahan uang logam Rp.500.

“Disitu korban menanyakan mengapa harus ditukarkan lagi‎, cek cok mulut keduanya terjadi,” ungkap Nur.

Keributan antara keduanya pun semakin memanas, masih dikatakan Nur, tersangka yang kalap lalu memukuli operator SPBU itu, hingga membuat bibirnya mengalami pendarahan. Tak senang dengan perbuatan pelaku, korban lalu mendatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan pengaduan.

Polisi yang meneria laporan pengaduan ini, lalu mengamankannya di ‎kediamannya yang beralamat di Jalan Jamin Ginting no. 31 Simpang Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

“Saat pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya karena emosi,” tandas dia.(rio)