KABAR MEDAN

Diduga cabuli tiga bocah, seorang pria dilaporkan ke Polsek Medan Kota

fokusmedan : Diduga melakukan aksi tindakan asusila (pencabulan) terhadap tiga orang bocah, tersangka PS (56) warga Jalan Multatuli Lingkungan III, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun diamankan ke Mapolsek Medan Kota.

“Tersangka sudah diamankan ke Mako atas kasus asusila,” sebut Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada fokusmedan.com, Senin (25/3).

Ia menuturkan, penangkapan terhadap tersangkadilakukan atas laporan salah seorang wali korban bernama Risky Amelia (26) yang juga warga Jalan Multatuli dengan laporan polisi bernomor LP/268/K/III/2019, tanggal 22 Maret 2019.

Disebutkannya,  kejadian itu berlangsung pada Senin (18/3) sekitar pukul 15.00 WIB lalu. Saat itu ketiga korban mengajak anak tersangka untuk bermain, namun justru dibujuk agar bermain di rumah tersangka.

“Awalnya anak-anak ini menolak ajakan tersangka, namun karena terus didesak, para korban pun akhirnya menurutinya. Kemudian tersangka menyuruh anak-anak tersebut masuk ke dalam kamar dan langsung melucuti pakaian dalam mereka serta memaksa untuk menyentuh kemaluannya,” bebernya.

Aksi asusila yang dilakukan tersangka ini tidak berlanjut jauh, karena salah seorang anak dipanggil  orangtuanya. Namun belakangan, aksi tersangka ini akhirnya ketahuan sehingga dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota.

“Saat ini tersangka sudah ditahan dan sedang dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.(riz)