Sel. Nov 19th, 2019

Diduga kesal, seorang menantu tikam mertua

fokusmedan : Diduga tidak terima ipisahkan dengan istrinya, seorang pria berinisial MRS (30) nekat menikam leher mertuanya.

Korban yang bernama Mawardi Lubis (60) ini pun akhirnya dibawa tetangganya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Tidak lama setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian diringkus personel Polsek Medan Barat tak jauh dari kediamannya di Lorong 5, Kecamatan Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Sentosa Meliala mengatakan, sebelum kejadian, pelaku saat itu sedang mendatangi rumah korban dan melihat istrinya Nurhayati (33).

“Kemudian pelaku memanggil istrinya, namun istrinya justru lari dan berteriak memanggil orangtuanya. Sehingga tersangka kemudian mendekati mertuanya dan mereka langsung bergumul,” sebutnya kepada fokusmedan.com, Kamis (14/3).

Dalam pergumulan itu, pelaku kemudian menikam leher mertuanya berulangkali. Usai melakukan aksinya pelaku kemudian melarikan  diri.

“Usai mendapat laporan dari warga, pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Atas perbuatan pelaku, tersangka akan dipersangkakan dengan Pasal 351 KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(riz)