KABAR MEDAN

Diduga korslet, D’Blues Karaoke ludes terbakar

fokusmedan : Si jago merah mengamuk di Karaoke D’Blues Komplek Millenium Plaza Jalan Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (9/6).

Dalam kebakaran itu, petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan meredakan api. Sekitar pukul 20.00 WIB, api berhasil diredakan. Tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran ini.

Api pertama kali terlihat dari dalam ruko. Sejumlah petugas keamanan komplek yang melihat kebakaran ini, lalu memberikan informasi kepada petugas pemadam kebakaran Kota Medan.

“Awal api terlihat dari lantai 3, banyak material yang mudah terbakar di dalam,” kata Wawan, sekuriti gedung kepada fokusmedan.com.

Tak tanggung, besarnya api di lokasi kebakaran membuat 19 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Sesampainya disana petugas langsung menyemprotkan air ke titik api yang merembet ke lantai atas ruko.

Hampir 3 jam lamanya berjibaku memadamkan api, petugas akhirnya berhasil memadamkan kebakaran. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Diduga api muncul karena hubungan arus pendek listrik (korslet).

Sementara, atas peristiwa kebakaran ini menyebabkan ruas Jalan Kapten Muslim Medan mengalami kemacetan. Guna mengurai, petugas Polsek Helvetia turun ke lokasi sekaligus melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini.(rio)