Ming. Des 15th, 2019

Eksis di MXGP, Honda Ajak Pecinta CRF150L Berpetualang

fokusmedan : Kebahagiaan atas keikut sertaan tim Motocross Astra Honda Racing team (AHRT) bertanding di ajang balap motorcross tingkat dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang dihelat di Palembang dan Semarang menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk mengajak para pecinta adventure mersakan kesenangan menikmati sensasi bertualang melalui aktivitas turing terabasan bersama Honda CRF150L.

Melalui aktivitas bertajuk “ National Honda Roadventure” yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2019, Honda menjalin silaturahmi dengan puluhan pengguna Honda CRF150L dan para bikers yang berasal dari The Real Fighter CRF Medan, Gatrex, Gaspoll, STANG Medan Adventure, dan Xtrim.

Bertemakan “Bebaskan Diri Bersama CRF150L”, petualangan dimulai dengan fun riding adventure yang mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan. Selalu mengutamakan #cari_aman saat naik motor, selanjutnya iringan para bikers memacu Honda CRF150L kebanggaannya menuju jalur terabas di kawasan Silebo-lebo, Kutalimbaru Deliserdang yang dikenal memiliki medan ekstrem yang sangat menantang untuk ditaklukan.

Jalur yang dilewati juga menjadi semakin seru saat perjalanan para bikers memasuki medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang. Jalanan terjal dan bebatuan menjadi sahabat yang akrab menemani petualangan para bikers menaklukkan tantangan bersama Honda CRF150L.

Setelah bersenang-senang sambil terabas bareng, para bikers Honda juga menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP. dimana nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksicrosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP. Selain itu, para bikers juga dimanjakan dengan dengan beragam games seru yang menawarkan hadiah menarik dari Honda.

Bro Medie dari STANG Medan Adventure mengungkapkan sangat beruntung menjadi bagian dari Honda National Roadventure yang memberikan pengalaman bertualang yang berkesan bersama Honda CRF150L. Menurutnya Honda selalu hadir dengan beragam aktivitas yang dapat terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar sesame bikers, seperti halnya National Honda Roadventure yang juga memberikan kesempatan mengexplore ketangguhan dan kelincahan Honda CRF150L di berbagai medan.

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan aktivitas National Honda Roadventure merupakan salah satu cara Honda dalam mewujudkan mimpi tertinggi pecinta adventure Sumatera Utara dengan berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series. Gathering bikers CRF ini juga dimanfaatkan Honda mengajak para pecinta CRF150L untuk mendukung aksi crosser binaan AHRT dalam ajang balap motor tingkat dunia MXGP.

“ Seiring semakin berkembangnya motocross di tanah air, maka kehadiran tim motocross AHRT diyakini dapat menjadi wadah dan kesempatan mewujudkan mimpi crosser Indonesia meraih mimpi dan menjadi kebanggaan pada bangsa, “ ujar Gunarko.(ril)