OTOMOTIF

Garda terdepan Honda siap harumkan Sumut di ajang nasional

 

fokusmedan : Menjelang puncak perhelatan Kontes Layanan Penjualan dan Purna Jual Honda yang akan berlangsung di Jakarta, para pemenang kontes regional Sumatera Utara (Sumut) diberikan pembekalan dan persiapan skill oleh PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut untuk dapat memberikan kebanggaan bagi daerahnya.

Keikutsertaan dalam kontes layanan purna jual Honda ini merupakan upaya PT Indako Trading Coy dan seluruh jaringannya untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan kepuasan konsumen.

Astra Honda Technical Skill Contest tingkat regional Sumut sendiri telah digelar PT Indako Trading Coy pada Mei 2018 dan melahirkan mekanik terbaik yaitu Nanang Akbar dan Amin Al Rahmat untuk Service Advisor (SA) terbaik yang akan mewakili Sumut di ajang nasional.

Sedangkan untuk Kontes Layanan Honda Tingkat regional Sumut telah digelar PT Indako Trading Coy pada Maret 2018 dan melahirkan para pemenang yaitu Hendy Salim untuk kategori pimpinan jaringan wing, Sebastian Marpaung untuk kategori pimpinan jaringan regular, Iklima Salsabila dan Dewi Yuliani untuk FLP Regular, Fachrol Rozi untuk kategori FLP Wing, serta Nurul Sabri untuk kartegori Deliveryman Wing dan Arbain untuk kategori Deliveryman regular.

Bertempat di Indako Development Center (IDC) Jl. Adam Malik Medan, pembekalan dan persiapan skill diberikan kepada mekanik dan SA sejak 23 Juli s/d 11 Agustus 2018. Sementara itu untuk para wakil terpilih kontes layanan Honda, pembekalan diberikan sebanyak 6 kali sejak Juni s/d Agustus 2018.  Sejumlah materi yang diberikan tim Honda diyakini dapat menjadi bekal pengetahuan yang nantinya akan mendukung langkah para garda terbaik PT Indako Trading Coy dalam upaya mengukir prestasi pada kompetisi tingkat nasional ini.

Para wakil terbaik Sumut nantinya akan mengikuti  Kontes Layanan Penjualan dan Purna Jual Honda Nasional yang terdiri dari Astra Honda Technical Skill Contest yang akan melibatkan 27 Mekanik dan 27 Service Advisor terbaik di Tanah Air pada 13-14 Agustus 2018. Sementara itu  Kontes Layanan Honda yang akan mengadu skill 141 peserta di kategori Pimpinan Jaringan, FLP dan Delivery man pada 13-16 Agustus 2018.

Amin Al Rahmat selaku SA terbaik  Sumut 2018 mengungkapkan sangat bersyukur dapat terpilih mewakili Sumut dalam ajang tingkat nasional . “ Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dalam ajang ini. Saya mohon dan dukungan kepada semua keluarga besar Honda dan masyarakat Sumut agar saya dan perwakilan yang lain dapat meraih meraih prestasi terbaik, “ ujar Amin.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda rutin menggelar Kontes Layanan Honda Nasional sebagai bentuk upaya senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda. Menurutnya prioritas utama adalah kepuasan dan kebahagiaan konsumen bersama motor Honda, ditemani layanan prima jaringan penjualan dan purna jual Honda.

 “ Kepada para wakil terbaik Honda yang akan berjuang di ajang Kontes Layanan Penjualan dan Purna Jual Honda tingkat nasional, dukungan dan doa terbaik pastinya kami berikan untuk keberhasilan membawa pulang prestasi terbaik dan mengharumkan nama Sumatera Utara, “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Jumat (10/8).

Astra Honda Technical Skill Contest dan Kontes Layanan Honda sendiri merupakan bentuk komitmen Honda dalam meningkatkan kompetensi teknisi, service advisor, serta layanan pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP) sebagai ujung tombak layanan penjualan dan purna jual ke konsumen.

Sepanjang perjalanannya, Honda telah menyelenggarakan Astra Honda Technical Skill Contest sebanyak 25 kali dan Kontes Layanan Honda sebanyak 12 kali. Menariknya, pemenang Astra Honda Technical Skill Contest nantinya akan mendapat kesempatan menjadi peserta di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018.(ril)