Kam. Nov 21st, 2019

Genio Color Custom Dukung Gaya Bikers Honda

fokusmedan : Kehadiran matik (skutik) casual fashionable Honda Genio yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam bergaya dan berekspresi menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menggelar aktivitas bertajuk “Genio Color Custom” yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019 bertepatan dengan gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang berlangsung di Plaza Medan Fair Medan.

Bertemakan “ GAYA_HITS Modifikasi Genio”, aktivitas yang diikuti para bikers dari CBR Club medan, HTCM, HSFCM, VANATIC, SOCMED, HCOI Medan, SCOOPERS, VRCI Medan, HPCI Medan, dan pengguna setia Genio ini diawali dengan city touring yang mengambil start dari Kantor PT Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan. Berkendara keren bersama Genio menjadikan para iringan para bikers menjadi sorotan dan perhatian di sepanjang perjalanan.

Setelah finish di lokasi acara, kebersamaan para bikers kemudian berlanjut dengan gathering komunitas yang diisi dengan beragam aktivitas seperti product knowledge Honda Genio, sharing & diskusi terkait modifikasi ringan untuk Honda Genio, tapping HCID, uji berkendara dengan menggunakan Honda Genio dengan tetap mengedepankan Cari_aman sesuai misi safety riding, dan tidak ketinggalan bergaam games seru khas bikers Honda .

Sambil melihat sejumlah hasil modifikasi jajaran motor Honda yang kece, para bikers juga turut dimanjakan dengan beragam hiburan menarik pada rangkaian HMC 2019 seperti model competition, cosplay show, fingerprint perfoam, aktivitas Cari Aman Helm Art dan Grafity Competition
.
Bro Sultan dari HSFCM mengungkapkan Genio Colour Custom merupakan aktivitas super keren yang sangat menginspirasi dalam mendukung gaya kekinian para bikers. Menurutnya aktivitas ini tidak hanya menjadi wadah silaturahmi, namun juga membuka wawasan bagi para bikers Honda yang ingin motornya tampil lebih ciamik.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Genio Color Custom merupakan bagian dari keseruan acara yang menampilkan hasil modofikasi tanpa batas sekaligus memberikan edukasi bahwa motor Honda, khususnya Genio mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera anak muda.

Menurutnya Honda Genio juga dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya

“Komunitas Honda selalu menjadi bagian dari berbagai kegiatan di laksanakan dengan konsumen pencinta Honda Genio diantaranya touring, Fun Rally dan lainnya. Kami tentunya berharap Honda Genio juga dapat menjadi referensi utama komunitas Honda yang mencari kemudahan mobilitas dan gaya hidup, “ ujar Gunarko