OLAH RAGA

Gerry Salim dan Dimas Ekky siap kembali berjuang di Sirkuit Catalunya

fokusmedan : Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim dan Dimas Ekky siap kembali berjuang untuk mencatatkan torehan positif di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol pada ajang balap CEV International Championship (9-10/6).

Kedua pebalap muda tersebut bertekad untuk dapat mengibarkan Merah Putih di kejuaraan balap di tanah Eropa tersebut.

Gerry Salim dan Dimas Ekky akan beraksi pada akhir pekan ini dengan harapan tinggi. Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship akan mencoba menjajal sirkuit Catalunya untuk pertama kalinya.

Berbekal informasi yang telah diperoleh terkait karakter sirkuit, persiapan fisik yang optimal serta pengalaman balap di seri CEV sebelumnya akan berguna untuk mencatatkan hasil balap yang lebih baik sehingga mampu bersaing di grup terdepan.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan bahwa Honda sangat mendukung semangat dan tekad kuat dari kedua pebalap untuk dapat mengibarkan Merah Putih di kejuaraan balap di tanah Eropa ini.

“Semangat juang tinggi dan performa balap yang terus menunjukkan kemajuan akan mampu menjadi bekal mereka untuk dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama bangsa, ” Ujar A Indraputra.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa semangat juang tinggi dan usaha keras yang ditunjukkan dua pebalap muda AHRT di ajang CEV International Championship ini diyakini akan membuahkan hasil positif.

“Dengan dukungan dan doa para pecinta balap di seluruh tanah air, Honda optimis para pebalap Astra Honda Racing Team ini mampu melanjutkan upayanya memberikan kebanggaan untuk bangsa. Pengalaman buruk di lintasan balap pun tidak akan membuat mereka patah semangat dan menjadikannya menjadi titik balik pembelajaran untuk seri-seri berikutnya, “ ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Rabu (6/6).

Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship dan CEV Moto2 European Championship akan diadakan pada akhir pekan ini (9-10/6) di Catalunya, Barcelona.(ril)