Harga Jual New Baleno Hatchback Fantastis

fokusmedan : Suzuki Indonesia meluncurkan hatchback New Baleno di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, kemarin (10/8). Harganya fantastis di segmen hatchback Indonesia.

Hanya satu tipe, New Baleno Hatchback varian transmisi manual 5 percepatan dibanderol Rp 195 juta (on the road Jabodetabek). Sedangkan transmisi otomatis sedikit lebih mahal; Rp 207,5 juta. Meski diimpor secara utuh (CBU) dari India, New Baleno Hatchback punya harga sangat bersaing di kelasnya.

Apalagi jika dibandingkan dengan model Toyota Yaris dan Honda Jazz. Pasalnya harga varian terendah Yaris dan Jazz sudah di atas Rp 230 juta.

Baleno hatchback menawarkan enam pilihan warna, yakni Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic Blue, Silver Premium, Midnight Black, dan Met Granite Grey.

“Generasi terbaru Baleno Hatchback ini mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Menggunakan platform terbaru, HEARTECT, Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti, sehingga pantas disebut The Complete Hatchback,” kata Setiawan Surya, Deputi Direktur 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di booth Suzuki GIIAS, kemarin.

Makmur, Direktur Penjualan SIS dikutip dari merdeka.com menjelaskan, Baleno Hatchback ditargetkan meraih pangsa pasar 10 persen di segmen hatchback. Sedangkan kontribusinya terhadap total penjualan Suzuki hingga akhir tahun ini sebesar 5 persen.

Selama pameran GIIAS, kami menawarkan uang muka (DP) murah Rp 13 juta dan angsuran murah, yakni Rp 50 ribu per hari.

“Pemesanan Baleno Hatchback di GIIAS akan mendapat bonus e-money Rp 1 juta,” pungkas Makmur.(yaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *