OTOMOTIF

Hargai waktu konsumen, Honda hadirkan AHASS Service Kunjung

fokusmedan : Jarak yang jauh ditambah padatnya aktivitas sehari-hari yang menyita waktu, seringkali membuat para pengguna sepeda motor enggan untuk melakukan perawatan berkala motor kesayangannya di bengkel resmi.
Alhasil banyak diantaranya yang memanfaatkan bengkel umum yang banyak tersebar, ataupun membiarkan saja kondisi motornya sambil menunggu datangnya waktu luang.
Memahami kondisi tersebut, PT Indako Trading Coy selaku Main Dealer Honda di Wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan program yang menjadi solusi cerdas untuk membantu memudahkan  para pengguna Honda untuk  melakukan perawatan motor kesayangannya.
Adalah AHASS Service Kunjung (ASK) yang merupakan program layanan home service yang kepada konsumen setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien.
Dimana ASK memberikan kemudahan untuk melakukan service motor secara rutin seperti ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama.
Tidak hanya mengunjungi rumah, namun layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diinginkan konsumen seperti halnya di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan lokasi.
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Program ASK tentunya memberikan kemudahan kepada konsumen yang melakukan pemesanan, karena mampu menjangkau di berbagai lokasi.
“Honda sangat menghargai waktu konsumen, dan Program ASK adalah jawaban atas kesulitan konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan pada sepeda motornya.
Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena mekanik yang ditugaskan serta suku cadang yang disediakannya dipastikan berkualitas dan memenuhi standard layanan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Rabu (31/10).
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya mengutamakan dan meningkatkan layanan after sales pada para pecinta Honda. “
Peningkatan pelayanan yang diberikan haruslah sesuai kebutuhan, hal ini demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan pengguna motor Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.
Untuk dapat menikmati layanan ASK, konsumen dapat langsung menghubungi nomor telepon dealer Honda di wilayahnya masing-masing, atau bisa melakukan pemesanan melalui android Honda Sumut yang dilakukan 1 hari sebelum perjanjian kunjungan ke lokasi disepakati.
Untuk Wilayah Sumut, saat ini Honda sudah memiliki 101 outlet ASK dengan 103 armada yang tersebar di berbagai wilayan kabupaten/kota yang siap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda..(yaya)