Uncategorized

Heru Dwi yang dilaporkan PDIP dan Perindo seorang dokter kandungan

fokusmedan : Pemilik akun Facebook Heru Dwi dipolisikan PDIP dan Perindo terkait kasus dugaan ujaran kebencian. Heru Dwi saat ini tercatat sebagai dokter di RSUD Sidoarjo.

“Iya benar yang bersangkutan bekerja di RSUD Sidoarjo,” kata Direktur RSUD Sidoarjo Dr. Atok Irawan ketika dikonfirmasi, Jumat (20/10).

Di RSUD Sidoarjo, Heru Dwi berprofesi sebagai seorang dokter spesialis kandungan. Pihak rumah sakit juga sudah mewanti-wanti kepada seluruh staf, pegawai serta Dokter di RSUD Sidoarjo supaya tidak melakukan sesuatu yang merugikan orang lain, apalagi menyangkut persoalan hukum.

“Imbauan sudah kita berikan. Kami selalu mewanti-wanti agar setiap perbuatan tidak merugikan orang lain. Apalagi menyeret ke persoalan hukum, itu kami wanti-wanti apalagi ketika menggunakan media sosial,” ujarnya.

Meski demikian, dikutip dari merdeka.com Atok mengungkapkan pihaknya tidak akan memberikan bantuan hukum terkait persoalan hukum yang menimpa Heru Dwi. Selain itu, pihaknya juga sudah mengajak terlapor untuk berkoordinasi terkait laporan dari pihak PDIP, namun tidak tercapai.

“Memang Dia (Heru Dwi) sulit diajak koordinasi,” katanya.(yaya)