Ming. Agu 18th, 2019

Honda apresiasi pecinta setia skutik

fokusmedan : Menyempurnakan akhir pekan masyarakat kota Medan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar “Honda Premium Matic Day” sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta skutik premium Honda di Medan.

Berlangsung selama sepekan (13-19/5) di Center Point Medan, Honda Premium Matic Day sukes menyedot perhatian pengunjung, yang ingin mengenal lebih dekat jajaran skutik unggulan Honda.

Honda Premium Matic Day sendiri merupakan cara Honda untuk semakin memperkenalkan jajaran matic premiumnya yakni, All New Honda PCX yang tampil semakin mewah, Honda Forza yang hadir sebagai ikon prestisius dengan tampilan desain mewah dan sporti, serta All New Honda Vario 150 yang hadir semakin sempurna dengan beragam fitur cangih, teknologi terbaru, desain fashionable, sehingga dapat meningkatkan rasa bangga para pecintanya.

Moment istimewa ini juga tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan tunggangan yang sesuai dengan kebutuhan, namun membantu mewujudkan impian memiliki kendaraan yang mampu menujukkan karakter dan memberikan rasa bangga melebihi ekpektasi para penggunanya.

Sejumlah hiburan juga turut memanjakan para pengunjung, seperti akustik band, dan beragam kuis dengan hadiah menarik.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, segmen skutik masih menjadi pavorit masyarakat di wilayah Sumut, karena tidak hanya modelnya yang menarik, simpel, irit bahan bakar, dan memiliki teknologi unggulan, namun kemampuannya mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan menjadikan skutik Honda menjadi primadona dan digemari.

“Kecintaan masyarakat pada jajaran segmen skutik tentunya menjadi pacuan semangat bagi Honda untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, baik pada proses kepemilikan kendaraan hingga dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di penjuru Sumut, “ ujar Leo Wijaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, saat ini matik masih armada yang paling diminati masyarakat. Didukung tampilannya yang elegan, matik Honda terbukti mampu menjadi kebanggaan para pecintanya.(ril)