Kam. Nov 21st, 2019

Honda Asian Journey 2019 Bikers HCOI Medan Rasakan Surganya Pecinta Touring

fokusmedan : Empat bikers Sumatera Utara (Sumut) yang berasal dari Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan merasakan pengalaman menyenangkan bersama rangkaian touring lintas negara bertajuk “ Honda Asian Journey (HAJ) 2019” yang berlangsung sejak 31 Oktober- 3 November lalu.

Menjelajahi berbagi destinasi menarik menuju negeri jiran Malaysia, bikers HCOI Medan yang terdiri dari Bro Didik, Bro Wessy, Bro Yudhi, dan Bro Ivan bersama puluhan bikers dari berbagai negara seperti Vietnam, Thailand, Malaysia, India dan Filipina benar-benar merakan sensasi turing yang berbeda melalui berbagai kondisi jalanan diantaranya highway, jalan berliku tajam dan berbukit menuju Genting Highland hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas di setiap kota yang dilewati.

Kebanggaan tersendiri juga dirasakan para bikers HCOI Medan yang tidak hanya touring lintas negara menggunakan motor rakitan anak bangsa Honda CBR250RR, namun mereka juga berkesempatan menjajal motor berperforma tinggi Honda CBR lainnya seperti Honda CBR500R, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR dan Honda CBR1000RR SP.

Bro Didik selaku ketua HCOI Medan mengungkapkan Honda Asian Journey memberikan pengalaman luar biasa pada para bikers CBR dan motor gede di tanah air.

Menurutnya, petualangan bersama Honda CBR series menuju Malaysia benar-benar menjadi surganya para pecinta touring.

Beragam aktivitas menarik lainnya di Honda Asian Journey juga menjadi pengalaman tidak terlupakan yang menambah serunya petualangan seperti mengikuti sesi latihan keselamatan berkendara di kompleks Sepang International Circuit.

Pada sesi ini, para peserta mendapat kesempatan mengasah kembali keterampilan berkendaranya seperti cara menikung, melakukan pengereman hingga aturan maupun tata cara berkendara di dalam rombongan turing.

Selain itu para bikers diajak mengikuti gala dinner berkelas dan sejumlah game yang menawarkan hadiah menarik dari Honda.

Tidak ketinggalan Bro Ivan juga mengungkapkan kebahagiaannya mengikuti Honda Asian Journey 2019. Menurutnya pengalaman paling berkesan tatkala Honda mengajak para bikers untuk menonton langsung ajang balap dunia MotoGP dengan posisi duduk yang sangat nyaman.

Tidak hanya itu, mement luar biasa juga dirasakan ketika Honda memberi kejutan dengan menghadirkan dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dan mengajak para bikers untuk foto bersama.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan kesempatan mengkesplorasi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR dengan menjelajahi berbagi destinasi menarik di Malaysia tentunya menjadi pengalaman baru bagi para bikers HCOI Medan.

“Bersama Honda Asian Journey, Honda ingin menghadirkan mimpi para pecinta touring roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan melalui perjalanan menuju Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya diharapkan dapat ditularkan pada rekan-rekan bikers Honda lainnya, “ ujar Leo Wijaya.(ril)