Sel. Nov 12th, 2019

Honda Bikers Rasakan Petualangan Menyenangkan Bersama ADV150

fokusmedan : Kehadiran Honda ADV 150  yang menggairahkan pasar matik terbukti mampu menjadi formula baru yang berhasil menjawab kebutuhan para pecinta skutik yang menginginkan sensasi petualangan menyenangkan.

Respon positif yang ditujukan pada Honda ADV 150 memacu PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk kembali mengadakan aktivitas yang mengajak para pecinta Honda untuk mersakan secara langsung sensasi pertualangan bersama Honda ADV150.

Melalui aktivitas bertajuk “ ADV150 Weekend Ride” yang berlangsung pada Minggu, 17 Oktober 2019 puluhan bikers Honda yang berasal dari  VANATIC, SOCMED, HTCM, CBR Club Medan, CAS-X, RSMC, VRCI Medan, REXEC,  SCOOPERS, D’BeATTELLS, HSFCM  dan para pengguna Honda ADV 150 melakukan gathering yang diawali dengan city riding yang mengambil  start dari kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan.

Setelah puas memukau masyarakat dengan pesona petualang sejati Honda ADV 150, iringan para bikers akhirnya mengakhir perjalanan mereka di salah satu pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair untuk bergabung dengan pecinta matik lainnya yang sedang berpesta bersama rangkaian Honda Premium Matik Day.

Bersama Honda Matic Day, para bikers semakin dimanjakan dengan beragam suguhan istinewa seperti halnya menghadirkan games dengan hadiah menarik dari Honda. Selain itu juga terdapat berbagai aktivitas yang memperkaya pengetahuan mereka tentang keunggulan teknologi yang diusung matik Honda.  

Tidak lupa Honda juga tetap mengajak para bikers untuk tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara dan ikut menjaga ketertiban lalu lintas  dengan selalu #cari_aman di jalan saat naik motor.

Bro Rizky dari VANATIC menuturkan sangat menyambut baik digelarnya ADV150 Weekend Ride, karena  dengan join dalam aktivitas ini, para bikers dapat saling bersilaturahmi dan memuaskan rasa penasaran tentang bagaimana sensasi berkendara dengan Honda ADV150 yang diketahui sedang digandrungi para pecinta petualang. “ Acaranya keren banget, Sepanjang jalan saya dapat merasakan performa Honda ADV  yang mumpuni,  “ ujarnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa  aktivitas ini hadir sebagai bentuk apresiasi Honda atas penerimaan yang baik pada Honda ADV150 di wilayah Sumut.

Menurutnya kehadiran Honda ADV150 tidak hanya menjadi jawaban untuk moda transportasi sehari-hari, namun juga dapat memenuhi kesenangan dan kebanggaan pemiliknya dalam mengeksplorasi medan-medan baru dan menikmati hobi berpetualang.(ril)