Honda Dream Cup digelar September

fokusmedan : Selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, Indako Trading Coy kembali membuktikan konsistensinya mewadahi pebalap motor berbakat dengan menggelar pesta balap bergengsi yang rutin digelar setiap tahunnya bertajuk Honda Dream Cup (HDC).

Hadir dengan tema” Satu Hati Raih Impian”, panggung adu kecepatan DCHyang dijadwalkan akan dihelat pada awal September 2017 mendatang ini dipastikan akan memberikan tontonan seru bagi para pecinta kecepatan yang ada di Sumut.

Melalui ajang balap HDC, para pebalap muda Sumut mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya di sejumlah kelas yang dibuka, yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula, Sport 150cc Standar Teruka Khusus, dan Matic 130cc Standar Terbuka.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berbahagia dapat kembali menggelar Honda Dream Cup yang akan memberikan kesempatan kepada putra daerah khususnya di wilayah Sumut untuk menunjukkan potensi dan keterampilan terbaiknya, sekaligus dapat merasakan suasana kompetisi balap dengan regulasi standar nasional.

“Dengan semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui HDC, Honda sangat yakin pertumbuhan potensi pebalap dan tim akan semakin meningkat dan mampu melahirkan pebalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Sumut di berbagai ajang balap lainnya “,ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Kamis.

Sementara itu Syabra Buana selaku Pimpinan Racing Commite menambahkan bahwa dengan bimbingan dan wadah yang tepat, maka mimpi para pebalap dapat berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional akan dapat terwujud.

“HDC memberikan kesempatan kepada pebalap daerah berpotensi untuk meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya para pebalap Astra Honda Racing Team, sebut saja Gerry Salim, Andi Gilang, dan Irfan Ardiansyah yang juga pernah menjadi bagian dari HDC di daerahnya masing-masing hingga saat ini menjadi kebanggaan bangsa di sejumlah ajang balap international”, ujar Syabra.

Pesta balap HDC juga semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktifitas menarik lainnya yang dapat dinikmati masyarakat pecinta balap, sebut saja kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman yang disuguhkan melalui permainan interaktif sesuai gaya hidup anak muda masa kini diikuti praktik safety riding di area yang telah disediakan.

Selain Sumut, penyelenggaraan HDC yang ke-13 ini sendiri digelar di sejumlah provinsi, yaitu Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan Jawa Timur (November).

Comments are closed.