Honda hadirkan liga untuk pecinta MotoGP

fokusmedan : Demam ajang balap kelas dunia, MotoGP semakin mewabah di kalangan pecintanya di Indonesia. Besarnya daya tarik ajang adu kecepatan ini sukses menjadikannya tontonan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Peduli hal tersebut, produsen motor terbesar Honda menghadirkan kompetisi menarik bertajuk “ Liga MotoGP” yang akan memberikan kesempatan kepada para penggila MotoGP untuk memilih pebalap jagoannya dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya melalui website khusus www.hondacommunity.net/ligamotogp.

Kompetisi Liga MotoGP itu sendiri berlaku hingga seri terakhir. Bagi masyarakat yang telah mengikutinya dan berhasil mengumpulkan skor tertinggi maka berhak mendapatkan top three hadiah utama, dimana juara I akan mendapatkan hadiah Helm Shoei X14 Marquez 4 TC 1, Juara II akan membawa pulang Hyper Flux Jacket Paddock, dan untuk juara III nantinya akan mendapatkan D-Element Backpack.

Sedangkan bagi pemilik skor tertinggi setiap seri MotoGP juga berhak atas hadiah topi HCID flashdisk slayer dan manset.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa banyak alasan yang menjadikan MotoGP begitu banyak digemari, salah satunya yakni sulitnya untuk memprediksi siapa yang akan berhasil naik podium, mengingat persaingan yang ketat diantara masing-masing pebalap, dan sususan pebalap yang senantiasa dapat berubah.

“Honda berupaya memfasilitasi kegemaran masyarakat terhadap MotoGP, dan salah satunya dengan menghadirkan website khusus yang menyajikan kompetisi dan hadiah menarik bagi pecinta ajang balap dunia ini “, ujar Leo Wijaya daam siran rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Senin.

Keseruan MotoGP yang telah memasuki seri ke 4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol juga tidak dilewatkan oleh Honda dengan mengajak komunitas CBR Club Medan bersama puluhan pengguna Honda CBR250RR lainnya untuk nonton bareng MotoGP yang berlangsung pada Minggu, 7 Mei 2017 di San Marco Café Jl. Sei Batanghari Medan.

Bro Prayoga selaku Humas CBR Club Medan mengungkapkan sangat menyambut baik kegiatan nonton bareng MotoGP kali ini.

“MotoGP sudah seperti candu buat kita pecintanya, ditambah lagi Honda menghadirkan Liga MotoGP yang tentunya akan lebih seru dan menambah semangat untuk selalu mengikuti MotoGP setiap serinya,” ujar Bro Prayoga.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengatakan, untuk kesekian kalinya pihaknya menggelar nonton bareng MotoGP bersama komunitas Honda. Selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Honda CBR250RR, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk sosialisasi kompetisi Liga MotoGP pada para bikers Honda.

” Nonton bareng MotoGP kali ini juga semakin sempurna dengan kemenangan tim Repsol Honda lewat keberhasilan Dani Pedrosa dan Marc Marquez kuasai podium,” ujar Gunarko.(ril)

Comments are closed.