Ming. Des 15th, 2019

Honda Hadirkan Penjelajah Jalanan Hingga Tren Elektrifikasi di IIMS Motobike Expo 2019

fokusmedan : Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta (29/11 – 1/12) semakin meriah dengan kehadiran jajaran sepeda motor Honda berteknologi tinggi yang tengah diminati masyarakat. Model motor penjelajah jalanan hingga tren elektrifikasi sepeda motor menjadi suguhan utama di booth PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda menyuguhkan kehadiran skutik premium yang menjadi jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan, yakni Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid. Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

Pada pameran kali ini, hadir pula skutik penjelajah, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk menjumpai pecinta big bike Honda yang senang menjelajah. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda yang lebih manly.

Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari skutik casual fashionable, Honda Genio di area test ride yang telah disiapkan. Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi berkendara skutik penjelajah, Honda juga menyediakan kesempatan untuk menjajal performa Honda ADV150 di lokasi yang sama.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dalam IIMS Motobike Expo 2019, perusahaan berupaya menghadirkan model yang saat ini tengah diminati para pecinta sepeda motor Tanah Air. Selain itu, hadirnya teknologi sepeda motor listrik dan hybrid juga menjadi bagian dari kesiapan Honda menyambut dan mengantarkan masyarakat memasuki era elektrifikasi. “ Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Andy.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa saat ini kendaraan bermotor tidak hanya sekedar moda transportasi yang menemani aktivitas keseharian semata, namun juga sebagai identitas yang dapat memberikan kebanggaan pada penggunanya.  Selain itu menurutnya, (IIMS) Motobike Expo 2019 juga menjadi moment yang tepat untuk menjadikan masyarakat semakin dekat dengan produk motor Honda.

Dalam pameran ini, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat menikmati beragam aktivitas menarik di booth Honda, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.(ril)