Honda lanjut kuasai MP1 Motorprix

fokusmedan : Panasnya pertarungan di kelas utama MP1 (Bebek 4T 150 TU Seeded) Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera musim 2017 yang memasuki seri ke-4 masih dikuasai Honda setelah pebalap muda asal Sumbar Hafid JW dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD NHK IRC FSCM berhasil menduduki podium utama pada ajang yang berlangsung Minggu, 2 Juli di Sirkuit Permanen Sport Centre Bangkinang Kabupaten Kampar Riau.

Penguasaan Honda pada kelas raja MP1 juga diraih pada dua seri Motorprix sebelumnya, dimana pada seri ke-2 yang berlangsung di Batam Honda sukses sapu bersih melalui tiga pebalap andalannya yakni Ivon Nanda dari Indako Honda KitaKita NHK IRC PROLINER UMA RACING RCB SSS yang berhasil meraih podium juara. Sedangkan untuk podium ke-2 dan ke-3 berhasil diraih kedua pebalap andalan Honda Indako KYT FDR FIF Racing Team masing-masing Firman Farera dan Deri Irfandi.

Sementara itu prestasi membanggakan menjuarai kelas MP1 yang berhasil diraih Deri Irfandi pada seri 3 Motorprix yang berlangsung di Jambi pada awal Mei 2017 lalu juga menjadi penyempurna kesuksesan Honda menguasai kelas MP1 hingga saat ini.

Kepemimpinan Honda di kelas MP1 Motorprix region Sumatera ini juga ditandai dengan hasil standing point sementara yang menunjukkan bahwa kedua pebalap Honda Deri Irfandi dan Hafid JW masih menduduki posisi teratas dengan raihan yang sama yakni sebesar 51 point.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dengan prestasi gemilang yang berhail diraih para pebalap Honda di ajang Motorprix musim 2017 ini. Menurutnya ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat mereka untuk mewujudkan mimpinya meraih hasil tertinggi di kejuaraan yang bergengsi.

“ Dengan semangat Satu HATI Honda tentunya sangat mendukung dan selalu berupaya mengiringi perjalanan mereka menjadi putra daerah kebanggaan hingga ke ajang balap yang lebih tinggi “, ujar Leo Wijaya dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Rabu.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan prestasi ini tentunya sekaligus membuktikan kualitas performa motor generasi juara All New Honda Sonic 150R sebagai tunggangan yang sukses bertarung dan menjuarai lintasan balap.

“Honda Sonic menjadi motor terbaik yang dihadirkan untuk para juara. Kami tentunya berharap bersama Sonic para pebalap Honda dapat mengulang prestasi dengan kembali mencatat sejarah sebagai juara Region 1 MotoPrix Kelas MP1 seperti tahun lalu”, ujar Gunarko.(ril)

Comments are closed.