Sel. Nov 12th, 2019

Honda Modif Contest 2019 Wadahi Kreatifitas Modifikator Sumut

fokusmedan : PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggandeng para modifikator berbakat untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran bertajuk “ Honda Modif Contest (HMC) 2019”  yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang.

Ajang adu kreatifitas  para modifikator Sumut yang akan berlangsung di Plaza Medan Fair ini dipastikan mendapat sambutan hangat dari masyarakat khususnya para pecinta modifikasi motor Honda

Menantang kemampuan para modfikator, Honda Modif Contest sendiri akan membuka 9 kelas bergengsi yang pastinya akan sangat diminati, seperti halnya kelas untuk motor Honda produkis di atas tahun 2006 yaitu, Matic & Cub Stock /Bolt-On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, dan Community.

Sedangkan kelas lainnya yakni untuk motor Honda produksi di bawah tahun 2006 yang akan bersaing di kelas All Stock & Advance kelas untuk semua tahun yakni FFA (Free For ALL).

Gelaran HMC Medan juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya yang dipastikan akan memikat perhatian pengunjung, di antaranya seperti  riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, dan kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_aman.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa ajang HMC kembali digelar sebagai bukti  keseriusan Honda dalam memberikan wadah serta menemani langkah para para modifikator , komunitas dan para pecinta Honda di Sumut dalam mengembangkan bakat dan kreatifitasnya dengan menggunakan sepeda motor Honda.

“Dengan Semangat Satu Hati Honda selalu berupaya mewadahi dan merangkul generasi muda khususnya para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi melalui HMC 2019. Mulai dari modifikator pemula hingga modifikator professional dapat unjuk gigi dan mengejar prestasi dalam ajang ini, “ ujar Leo Wijaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa melalui HMC, pihaknya juga ingin menujukkan bahwa Honda tidak hanya hadir sebagai moda transportasi yang menemani aktivitas harian para penggunanya, namun juga sebagai wadah yang tepat bagi para modifikator untuk berkreasi tanpa batas dengan tetap harus mengedepankan unsur safety.

Gelaran final HMC 2019 sendiri akan ditutup pada rangkaian berkumpulnya para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019.

Dimana para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.(ril)