Sel. Nov 12th, 2019

Honda Premium Matic Day Cara Honda Sapa Pecinta Skutik

fokusmedan : Seiring semakin banyaknya penggemar matik Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda kembali terinspirasi untuk menggelar  aktivitas bertajuk “ Honda Premium Matic Day” yang berlangsung pada Minggu, 14 Oktober 2019.

Bertempat di Plaza Medan Fair, aktivitas menghadirkan jajaran keluarga besar skutik  premium Honda sukses menyapa  dan menjawab harapan ribuan pecintanya untuk lebih dekat  dengan matik impiannya.

Bersama Honda Premium Matic Day, para pengunjung berkesempatan mendapat pengetahuan tentang berbagai teknologi terbaru matic premium Honda seperti halnya  Honda Vario 150, Honda Vario 125, Honda PCX 150, dan matik teranyar Honda ADV 150 yang sepanjang acara berlangsung tidak hentinya mencuri perhatian penggilanya  yang sangat ingin tahu tentang keunggulan teknologi yang diusung masing-masing matik premium Honda.

Leo WIjaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda Premium Matic Day dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik sekaligus sebagai cara Honda untuk mendekatkan jajaran skutik andalannya kepada masyarakat Sumatera Utara.

Menurutnya, pihaknya perlu untuk menghadirkan aktivitas yang mendekatkan matik Honda dengan masyarakat, sehingga lebih mengenal dan memahami kelebihan fitur-fitur matik Honda yang memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sekaligus ekspektasi pecinta skutik.

Semarak Honda Premium Matic Day juga bertambah saat Honda memanjakan pecintanya dengan beragam aktivitas seru lainnya seperti Binaraga Competition yang mengundang kehebohan pengunjung wanita saat para binaragawan yang berwajah keren dan macho berpose memperlihatkan lekukan tubuhnya yang atletis.

Model competition juga menjadi salah satu sajian yang paling diminati pengunjung selain 180°photobooth dan frank dari influencer medan (@vitosinaga).

Tidak ketinggalan sensasi berkendara tiada duanya bersama sejumlah matic premium Honda juga sangat diminati pengunjung terus memadati lokasi test ride. Pandangan para pengunjung Honda Premium matic Day juga tidak lepas dari tampilan kece sederet matik hasil modifikasi para bikers dari sejumlah komunitas matik kota Medan yang juga memeriahkan aktivitas ini dengan city touring.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan melalui Honda Premium Matic Day pihaknya berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat, dimana tidak hanya memudahkan dalam mencari teman beraktivitas yang sesuai dengan kebutuhan, namun juga armada yang memberikan kebanggaan pada pemiliknya.(ril)