Ming. Agu 18th, 2019

Honda Ramadan Fest Semarakkan Ramadan dengan aktivitas Inspiratif

fokusmedan : Menemani umat muslim kota Medan menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan  terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera  Utara (Sumut).

Kegiatan yang menghadirkan kebersamaan konsumen di bulan penuh berkah ini diwujudkan melalui gelaran istimewa bertajuk “ Honda Ramadan Fest 2019” yang berlangsung  di Plaza Medan Fair mulai 18  Mei s/d 26 Mei 2019.

Mengusung Tema ‘Inspirasi Satu Hati Ramadan”, Honda mengemas kegiatan ini dengan sangat apik, dimana berbagai aktivitas menarik disuguhkan bagi pengunjung dengan berbagai usia.

Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa dapat menjadi bagian dari kemeriahan Honda Ramadan Fest 2019 yang menghadirkan beragam hiburan dan perlombaan bernuansa islami.

Dilaksanakan di salah satu pusat keramaian kota Medan selama sepekan, ribuan pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 tidak hanya ditemani dengan jajaran motor sport dan skutik unggulan Honda, namun juga dapat menikmati sederet kegiatan menarik.

Seperti inspirasi anak bercerita tentang Ramadan, pemilihan model busan muslim cilik, festival nasyid, pemilihan dai cilik milenial, ngabuburit asik musik menjelang berbuka, lomba karaoke cilik religi, lomba mewarnai Masjid, pemilihan busana muslim remaja milenial, dan festival akustik yang menghangatkan suasana dengan syahdunya lantunan lagu-lagu religi.

Honda Ramadan Fest juga mewujudkan mimpi para pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan berkendara melalui zona test ride, sekaligus menghadirkan layanan service geratis bagi para pengguna motor Honda yang ingin melakukan perawatan pada armada kesayangannya.

Selain itu, para pengunjung Honda Ramadan Fest juga dapat menikmati siraman rohani atau biasa disebut kuliah tujuh menit (Kultum) sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Tidak lupa, Honda memanfaatkan momen ini untuk mengingatkan kembali akan pentingnya keselamatan berkendara (safety riding), sehingga para pengendara motor tetap fokus dan selalu #cari_aman meskipun sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, pihaknya ingin mengajak masyarakat terutama umat Muslim untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna.

”Dengan semangat Satu HATI, di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin menemani pecinta setia Honda agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif, sehingga menjadikan bulan suci lebih berarti,” Leo Wijaya.

Selain dimeriahkan beragam kegiatan menarik, Honda Ramadan Fest 2019 juga mengajak sejumlah komunitas motor Honda untuk melakukan kegiatan sosial.

Mengusung semangat ‘Bikers Soleh Menginspirasi’, tercatat puluhan bikers melakukan aksi bersih-bersih dan memberikan donasi kepada pihak penjaga Masjid.

Rangkaian kegiatan ini juga tentunya semakin semarak dengan  city rolling yang dilakukan para bikers sambil Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, melalui Bikers Sholeh Menginspirasi, pihaknya ingin para bikers Honda yang dikenal solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial penuh berkah dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah.(ril)