Honda Sapu Bersih Seri II Kejurnas Motorprix 2017 Batam

fokusmedan : Prestasi luar biasa dan mengagumkan berhasil dibukukan pasukan Honda dalam ajang Kejurnas Motorprix 2017 Seri ke II yang berlangsung di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal Batam pada Minggu, 2 April 2016 dengan sapu bersih 4 kelas sekaligus yakni MP1 (Bebek 4T 150cc Tune Up Seeded), MP3 (Bebek 4T 150 cc Tune Up Pemula A), MP4 (Bebek 4T 125 cc Tune Up Pemula A), dan MP5 (150cc Tune Up standar injeksi).

Kelas raja MP1 yang juga merupakan kelas paling bergengsi berhasil dikuasai oleh para punggawa Honda yakni Ivon Nanda yang berasal dari tim binaan Syabra Buana Honda KitaKita NHK IRC Proliner Uma Racing RCS SSS yang berhasil menduduki podium utama.

Sedangkan kedua pebalap HONDA INDAKO KYT FDR FIF ADIRA Racing Team sukses meraih podium dua podium sekaligus di kelas yang sama, masing-masing diraih oleh Firman Farera yang berhasil meraih podium ke-2 dan Deri Irfandi yang berhasil meraih podium ke-3.

Syabra Buana selaku Pembina Honda KitaKita NHK IRC Proliner Uma Racing rcs sss mengungkapkan prestasi pebalapnya Ivon Nanda dengan menjadi jawara MP1 pada seri kedua ini merupakan buah dari kerja keras tim yang terus berupaya menciptakan settingan motor yang tepat bagi Ivon.

Selain itu juga kualitas mesin motor Honda yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya untuk jadi rajanya lintasan.
Sementara itu di kelas MP3 dan MP4, Honda mempertajam sapu bersihnya lewat kepiawaian dua pebalapnya Tofani Wijaya yang berasal dari Honda Menara Agung BETHAR CLD FSCM NHK IRC MMK yang berhasil merebut podium 1 untuk kedua kelas tersebut.

Sedangkan pebalap muda berbakat Deri Satio Sunarso yang berasal dari Honda Deli Indako NISSIN FDR NHK MOTYS HOLLY 56 tercatat sukses duduk di posisi ke-2 dan 3 pada masing-masing kelas.

Menyempurnakan kemenangannya pada Motorprix seri kedua ini, Honda juga menguasai kelas MP5 dan berhasil merebut dua podium yakni Ferdy Hans Tanuwijaya dari AL-Fattah PEN TECHNO LABURA RACING TEAM yang berhasil raih podium utama, sedangkan Isma Ramadano Honda Menara Agung BETHAR CLD FSCM NHK IRC MMK duduk di podium ketiga.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi dan berbangga dengan prestasi yang diraih para pebalap Honda pada Motorprix seri kedua ini.

“Dengan semangat Satu HATI kami selalu berupaya mengiringi langkah para pebalap Honda di Sumut untuk berprestasi dan menjadi juara “, ujar Gunarko Hartoyo dalam rilisnya yang diterima fokusmedan.com, Senin.

Comments are closed.