OTOMOTIF

Honda tantang kreatifitas anak muda Sumut dalam kompetisi video Cari_Aman

fokusmedan : Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangun awareness masyarakat terutama generasi muda tentang manfaat dan dampak positif mengutamakan keselamatan dan selalu #cari_aman saat berkendara dengan sepeda motor.

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar lomba bertajuk “ #cari_aMaN Video Competition” yang akan dimulai pada 1 November s/d 15 Desember 2018.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta diminta membuat Video cari_aman yang Fun, Cool, Unique dan juga Casual agar mudah dimengerti. Selain itu, video yang wajib menggunakan sepeda motor Honda, helm dan jaket ini juga diharapkan akan sangat menginspirasi namun tidak bersifat menggurui para penikmatnya.

Berdurasi maksimal 3 menit, kualitas video yang baik juga menjadi bagian penting untuk diperhatikan, sepeti halnya menggunakan High Resolution, dan HD file (MOV, MP4, minimum resolution 1080).

Setiap kompetisi juga pastinya memiliki kriteria penilaian, begitu juga pada kompetisi video cari_aman yang akan menitik beratkan penilaian dari sisi konsep, technical video, juga like dan share pada media sosial masing-masing peserta.

Hadiah menarik juga telah dipersiapkan Honda bagi pemilik video terbaik yang akan diumumkan pada 15 Januari 2019, seperti paket jalan-jalan ke Jogja untuk 3 orang beserta uang saku senilai Rp 1.500.000 dan uang senilai Rp 1.000.000,- untuk juara ketiga.

Bagi siapa saja yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi instagram : Indako_Hondasumut dan Facebook :Indako Honda Sumut.

Leo Wijaya, Direktur PT. Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain sebagai upaya mengkampanyekan pentingnya mengedepankan keselamatan berkendara kepada masyarakat luas, melalui cari_aman Video Competition ini, Honda juga menantang kreativitas generasi muda Sumut untuk memuat video yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan kesadaran untuk selalu mengutamakan keselamatan.

“ Komitmen Honda untuk menyebarkan virus safety riding memang tidak ada matinya. Jika selama ini kampanye banyak dilakukan melalui seminar, pelatihan, dan memberikan edukasi ke berbagai lapisan masyarakat, maka kali Honda menghadirkan terobosan baru dengan menghadirkan lomba video safety riding sebagai bagian dari kampanye cari_aman namun dengan kemasan yang berbeda, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Kamis (25/10).

#Cari_Aman sendiri merupakan ungkapan yang popular di generasi muda yang bermakna “ hati-hati” dan mencerminkan sisi keseriusan anak muda. #cari_aman mencoba menjelaskan pesan safety riding yang serius dalam sebuah persfektif baru agar dapat meningkatkan minat & komitmen dalam keselamatan berkendara bahwa penggunaan riding gear tidak hanya untuk keamanan, namun juga bagian dari lifestyle, menarik, keren dan stylish.

Sementara itu Gunarko Hartoyo Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa tingginya angka kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok bagi para pengguna kendaraan bermotor. Karenanya melalui kompetisi ini, Honda ingin mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan saat berkendara di jalan.

“Hadiah berupa paket jalan-jalan ke Jogja dan kami harapkan akan menjadi salah satu hal berharga dalam hidup Anda, karenanya #cari_aman dahulu, jalan-jalan kemudian, “ ujar Gunarko.(ril)