OTOMOTIF

Honda wujudkan impian nonton MotoGP di Sepang

fokusmedan : Nonton MotoGP di sirkuit bertaraf internasional secara langsung bagi sebagian orang  bisa jadi cuma sebuah mimpi. Namun mimpi itu menjadi kenyataan bagi 30 pemenang undian  “ Nonton Bareng MotoGP Sepang 2018 “  yang digelar PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Pengundian yang berlangsung pada 9 Oktober 2018 di dealer Honda Makmur Medan ini turut disaksikan sejumlah pihak terkait, Bripda Ferry Manulang yang mewakili pihak Kepolisian, Somuntul Sinaga selaku Staff Perbedayaan mewakili Dinas Sosial, Aida Selly Siburian S.H., M.Kn mewakili Notaris, dan sejumlah konsumen yang hadir menyaksikan langsung jalannya prosesi pengundian nama-nama konsumen yang beruntung.

Program undian nonton bareng MotoGP Sepang 2018 sendiri berlangsung sejak Juni s/ d September 2018, dimana PT Indako Trading Coy memberikan kesempatan emas bagi ribuan konsumen yang melakukan pembelian motor Honda CRF150L, All New Honda CBR150R, dan All New Honda CBR250RR baik secara kredit maupun cash untuk menyaksikan ajang balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang pada November mendatang.  

Beragam respon dari konsumen saat dihubungi Honda untuk menginformasikan prihal keberhasilannya memenangkan  undian nonton MotoGP menjadi hal yang cukup menarik. Jika sebagian besar ada yang mengekspresikan kebahagiaannya dengan teriakan, namun sebagian lainnya ada yang  langsung menunjukkan kecurigaan dengan menanyakan tentang kebenaran berita ini.

Bagi para pemenang yang masih penasaran ingin memastikan siapa saja nama yang terpilih, maka dapat langsung mengunjungi akun media soisal PT Indako Trading Coy yakni di akun Instagram : indako_hondasumut, fanpage : Indako Honda Sumut, serta akun twitter : @Indakohondasumut.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer mengungkapkan bahwa program Nonton Bareng MotoGP Sepang dihadirkan sebagai wujud apresiasi Honda kepada masyarakat Sumut yang telah memberikan kepercayaannya untuk menjadikan Honda sebagai armada dan teman beraktivitas.

“Selamat kepada para pemenang undian. Program ini tentunya sangat istimewa, karena khusus kami dedikasikan untuk para konsumen  Honda. Tentunya sensasi berbeda akan dirasakan saat menyaksikan langsung serunya persaingan para pebalap ajang MotoGP, terutama aksi Marc Marquez yang selalu sukses menarik perhatian, “ ujar Leo Wijaya kepada fokusmedan.com, Rabu (10/10).

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mengikuti program undian ini.

“Kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen, dan melalui program ini diharapkan Honda akan semakin Satu HATI dengan pecintanya, “ ujar Gideon.(ril)