OTOMOTIF

Honda Wujudkan Impian Petualangan Pecinta Streetfire

fokusmedan : Petualangan bersama komunitas motor Honda kembali dihadirkan  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bagi para pengguna naked bike All New Honda CB150R Streetfire.
Melalui kegiatan bertajuk “ New CB150R Streetfire Festival Motor Laki “, puluhan bikers Honda Streetfire Club (HSFCM) dari berbagai Chapter yakni Medan, Siantar, Rantau Perapat, Deli Serdang, Kisaran dan Tanah Karo, serta para pengguna All New CB150R Streetfire kompak melakukan touring kebersamaan pada 16-17 Maret 2019 .
Dengan mengusung tagline‘ Ride More, Do More’ , para riders antusias memulai pengalaman touringnya mengeksplor keindahan alam jalan lintas Medan-Binjai-Medan bersama All New Honda CB150R Streetfire kebanggaannya.
Memulai Start  dari kantor PT Indako Trading Coy Jl Pemuda Medan, iringan para bikers yang tampil mempesona dengan menggunakan dresscode semi formal yang macho berhasil mencuri perhatian masyarakat .

Bukan sekedar Touring, namun sepanjang perjalanan para riders juga tidak ketinggalan ikut mengkampanyekan tagline keselamatan berkendara Honda #cari_aman di jalan saat naik motor. Selain selalu mematuhi peraturan lalu lintas, para riders juga menggunakan kelengkapan berkendara yang aman seperti helm standard SNI , sarung tangan dan sepatu.

Keseruan para pecinta Streetfire ini berlanjut hingga ke Penginapan Helvetia Residens Medan, dimana  Honda menghadirkan beragam suguhan aktivitas menarik.

Tidak hanya menggelar api unggun dan menikmati keseruan barbeque, namun para bikers juga menghabiskan malam kebersamaannya dengan mengikuti games ala bikers, sosialisasi kampanye safety riding, sharing & Discuss  tentang pengalaman menggunakan All New Honda CB150R Streetfire, hingga  activasi Hondacommunity ID.

Bro Sultan, Ketua HSFCM Chapter Medan mengungkapkan bahwa petualangan bersama Honda selalu mengesankan, karena banyak sekali pengalaman luar biasa yang didapat.

Selain dapat bersilaturahmi antara para bikers HSFCM se-Sumut, kesempatan ini juga menjadi moment yang tepat untuk lebih memperkenalkan HSFCM kepada para pengguna Streetfire dan masyarakat.

“Kami sangat berharap setelah touring ini, komunitas HSCM akan semakin berkembang dengan semakin banyaknya pengguna Streetfire yang bergabung, “ ujar Bro Sultan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa CB150R StreetFire merupakan salah satu produk unggulan Honda untuk bikers yang mendambakan sepeda motor dengan performa terbaik.

Menurutnya touring ini merupakan cara Honda untuk mengapresiasi kepercayaan besar para pecinta All New Honda CB150R Streetfire di Sumatera Utara yang telah menjadikan motor naked bike ini sebagai partner terbaik  dalam berkendara.

“Melalui kegiatan New CB150R Streetfire Festival Motor Laki, Honda ingin menghadirkan kegiatan variatif dan menarik yang diharapkan dapat menambah kecintaan pada All New Honda CB150R Streetfire sehingga dapat menambah kebanggaan saat mengendarainya di jalan raya, “ ujar Gunarko.(ril)