NASIONAL

Hotel Horison Sky Bandara Kualanamu beri diskon bagi pemilik kartu BPJS

fokusmedan : BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa  melakukan inovasi layanan dan manfaat bagi para peserta, baik perusahaan ataupun tenaga kerja. Salah satunya, pemilik kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan  akan mendapatkan diskon menginap, restoran dan spa di Hotel Horison Sky Bandara Kualanamu.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Sahrial kepada fokusnedan.com, Rabu (7/11).

Program ini merupakan bentuk kerjasama co-marketing antara BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjung Morawa dengan pihak Hotel Horison Sky Kualanamu yang bertujuan memanjakan peserta yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Jalinan kerjasama (MoU), sudah ditandatangani dengan pihak Hotel Horison pada tanggal 25 September 2018 lalu, berlaku selama satu tahun sejak ditandatangani kesepakatan,” ungkapnya.

Misalnya, diskon 50 persen  untuk segala tipe kamar (tidak berlaku saat tingkat hunian tinggi), diskon 15% untuk makan minum di santan restoran. Kemudian diskon 10 persen di Ayesha Spa.

Sahrial berharap, dengan adanya perjanjian ini peserta BPJS dapat mengambil manfaat. Apa lagi selama ini stigmanya kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya digunakan pada saat pengambilan Jaminan Hari Tua dan Kecelakaan Kerja.

“Jadi, hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan baik kartu fisik maupun digital,  peserta akan mendapatkan potongan harga di hotel tersebut.” jelasnya.

General Manager Hotel Horison Sky Kualanamu, Ray Bachrayni dalam keterangannya menyambut baik Co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan kantor Cabang Tanjung Morawa.

“Dengan adanya kerja sama ini makan akan menguntungkan kedua belah pihak,” pungkasnya.(putra)