KABAR MEDAN

Hujan deras, sebagian ruas jalan Kota Medan terendam banjir

fokusmedan : Hujan deras yang mengguyur wilayah kota Medan, sejak Senin (16/4) pagi, mengakibatkan sejumlah ‎ruas jalan banjir.

Akibatnya  kawasan jalan yang terkena banjir justru menimbulkan kemacetan dan kondisi itu terpantau fokusmedan.com di Jalan Sei Batang Hari, Jalan T Amir Hamzah, dan llokasi genangan air yang cukup parah juga terjadi di Jalan Letda Sujono persis di dekat gerbang tol Bandar Selamat.

“Padahal, kemarin lalu proyek perbaikan drainase cukup lama, tapi sekarang memasuki musim hujan sudah kembali tergenang,” kesal Irwan (40) ketika mengantar anaknya sekolah menaiki sepeda motor.

Hal senada juga disampaikan A Harahap yang terjebak kemacetan ketika melewati kawasan Jalan Sei Batang Hari yang terendsm banjir.

“Kemarin perbaikan drainase lama dan bikin kotor jalan, tapi diguyur hujan sebentar saja sudah banjir apalah yang dikerjakan Pemko Medan ini,” ketusnya.

Sementara, untuk mengurai kemacetan, personel kepolisian lalulintas terlihat berada di lokasi mengatur kendaraan yang melintas. Menjelang siang, genangan air di sejumlah ruas jalan perlahan menyusut.(rio)