Jum. Jul 19th, 2019

Hut Bhayangkara ke 73 Honda beri kejutan

fokusmedan : Memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan kejutan kepada Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. pada Senin, 1 Juli 2019 bertempat di Gedung Satlantas Medan.

Selain memberikan ucapan selamat, Honda juga membawa kue ulang tahun bergambar lambang Kepolisian Negera Republik Indonesia (Polri) yang diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT Indako Trading Coy, Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager dan Berry Siregar selaku Kabag Umum.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. H. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Indako Trading Coy yang telah ikut serta berpartisipasi memeriahkan ulang tahun Bhayangkara ke-73, dan berharap hubungan baik yang terjalin antara pihak kepolisian dan Honda dapat semakin baik untuk kedepannya.

Gunarko Hartoyo mengungkapkan kejutan yang diberikan tepat di momen HUT Bhayangkara ini merupakan bentuk dukungan Honda terhadap kinerja Polri yang memiliki tugas mulia memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Sumatera Utara.

“ Kejutan istimewa di ulang tahun Bhayangkara ke-73 ini juga sebagai tanda silaturahmi yang tetap terjaga selama ini, mengingat Honda dan pihak kepolisian senantiasa selalu Satu HATI bersinergi mendukung kinerja Polri dalam berbagai kesempatan, diantarnya dalam upaya kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan secara aktif dan berkesinambungan melalui aktivitas edukasi untuk menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman. Selain itu juga Honda mendukung kinerja kepolisian dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat selama musim mudik di setiap Hari besar keagamaan melalui bantuan operasional pos pengamanan Honda yang tersebar di sejumlah wilayah “ ujar Gunarko.

Pada kesempatan berbeda, Leo Wijaya selaku Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya juga berharap di usia yang ke 73 tahun ini, Polri dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, sesuai dengan slogan PROMOTER (Profesional, Modern, dan Terpercaya) guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.(ril)