KABAR MEDAN

Ini kronologis tabrakan beruntun berujung amuk massa di Jl HM Jhoni

fokusmedan : Aksi main hakim sendiri oleh massa di Jalan HM Jhoni, Medan, Jumat (17/5) malam terhadap pengemudi mobil Avanza BK 1780 DN berujung kematian.

Informasi diperoleh fokusmedan.com, pengemudi yang diketahui bernama Taufik Hidayat (35) merupakan warga Jalan Jati II Teladan Timur Kecamatan Medan Kota dan tewas setelah dua jam dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun, peristiwa kecelakaan beruntun pertama kali terjadindi arah Jalan Denai.

Mobil yang dikemudikan Taufik Hidayat (35) menabrak sepeda motor yang sedang parkir dan korbannya Wendy Hidayat mengalami luka lecet. Selanjutnya massa mengejar dan diduga panik, Taufik memacu mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi.

Saat di perempatan traffic light Jalan Bromo, Taufik menabrak seorang pejalan kaki bernama Arni Samrah (57) dan dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Madani..

Selanjutnya mobil yang dikendarai Taufik akhirnya berhenti di Jalan HM Jhoni dan pria ini jadi sasaran amuk massa.

Terkait adanya dugaan mobil tersebut merupakan hasil curian dibantah Juliani. Diakuinya, mobil tersebut adalah mobil rental yang akan dipergunakan untuk berziarah.

“Mobil tersebut bukan hasil curian karena kami sudah ketemun pemiliknya dan menyebutkan mobil tersebut dirental di kawasan Medan Area,” pungkasnya.(riz)