Jelang libur akhir tahun, Nusantara Ford kasih diskon servis!

img_0436

fokusmedan : Nusantara Ford, diler resmi kendaraan Ford di Indonesia, menggelar program promo ‘Year End Aftersales Campaign’ bagi seluruh pengguna kendaraan Ford. Program ini berlangsung mulai 5 Desember hingga 30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford, pasca-peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini, diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir terhadap layanan purnajual yang akan terus kami laksanakan,” ujar Reddi Ridwan, Genaral Manager Aftersales Service Nusantara Ford, dalam keterangan pers pada Merdeka.com, Senin (12/12).

Cabang Nusantara Ford yang melaksanakan program ‘Year End Aftersales Campaign’, antara lain Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, dan Nusantara Ford MT Haryono. Untuk wilayah Kalimantan meliputi Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, dan Nusantara Ford Balikpapan.

Program ‘Year End Aftersales Campaign’ meliputi servis perawatan berkala yang terdiri dari:

1. Diskon Jasa Servis 15 persen
Seluruh pelanggan yang melakukan servis Perawatan Berkala selama periode program ini akan mendapatkan diskon jasa langsung sebesar 15%. Kemudian diskon jasa khusus untuk perbaikan non-perawatan berkala.
2. Diskon Parts 25 persen dari harga normal
Diskon parts berlaku untuk sparepart yang termasuk part perawatan berkala dan jenis part tertentu yang sudah ditentukan. Seperti oil filter, air filter, dan lain-lain.
3. Diskon Material dan Chemical
Diskon 20 persen untuk setiap penggantian oli mesin Castrol. Diskon 10 persen untuk setiap pemakaian produk Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal, dan lain-lain) dan diskon 10 persen untuk setiap transaksi Spooring & Balancing.
4. Free Upgrade Software
Setiap pelanggan yang melakukan perbaikan dan karena satu dan lain hal diperlukan upgrade software maka dapat dilakukan secara gratis.
5. Free 22 Point Check -Up
Setiap pelanggan yang melakukan perbaikan/ perawatan berkala, akan mendapatkan gratis pengecekan 22 point sesuai dengan standar Ford. 22 point yang dilakukan pengecekan tersebut terbatas pada pengecekan visual dan tanpa pembongkaran, termasuk pengecekan Battery (secara digital).
6. Diskon 70 persen Part Item List
Diskon ini di berikan untuk part item list yang sudah ditentukan dan dapat dilihat di masing masing cabang Nusantara Ford.(yaya)

Comments are closed.