NASIONAL

Jelang perayaan ‘Nyepi’, pemesanan tiket tujuan Bali dan Jogyakarta meningkat

fokusmedan : Sepekan jelang perayaan ‘Nyepi’, pemesanan tiket pesawat dari Bandara Kualanamu tujuan Bali dan Jogyakarta diprediksi meningkat.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut, sejumlah maskapai penerbangan telah menyiapkan pesawat berbadan lebar yang dapat memuat penumpang dengan jumlah lebih banyak.

“Kami memprediksi seminggu jelang perayaan ‘Nyepi’ akan ada peningkatan jumlah penumpang terlebih tujuan Bali dan Jogyakarta,” sebut Humas Citilink Indonesia, Beni S Butar-Butar kepada fokusmedan.com, Minggu (11/3).

Beni menjelaskan, untuk penambahan penerbangan tidak ada, namun untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihaknya telah menyiapkan pesawat berbadan lebar dan harga tiketnya tetap berlaku normal.

Hal senada juga disampaikan Manager Garuda Indonesia Region Sumatera, Dian Ediono, pihaknya juga sudah mempersiapkan pesawat untuk mengantisipasi lonjakan penumpang tujuan Bali dan Jogyakarta

“Berdasarkan pantauan kami, saat ini jumlah pemesanan tiket masih normal, namun berhubung libur akhir pekan dan perayaan ‘Nyepi’ diprediksi akan ada lonjakan penumpang,” sebutnya.(putra)