NASIONAL

Kapolres Deliserdang pimpin sertijab Kapolsek Lubuk Pakam

 

fokusmedan : Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan Sik memimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) Kapolsek Lubuk Pakam di Aula Tribrata Deli Serdang, Selasa (5/3).

Amatan fokusmedan.com, dalam amanatnya, Kapolres Deliserdang mengatakan sertijab ini merupakan sesuatu yang wajar dalam dinamika organisasi dan senantiasa berlangsung otomatis khusunya dalam rangka promosi jabatan.

”Selamat kepada Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo S.Pd yang di mutasikan sebagai Kasiwattah Subdiharwattah Dirtahti Polda Sumut dan Iptu Firdaus Kemit yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Lubuk Pakam,” ujar Suryantha.

Ia mengatakan, tidak Kapolsek Lubuk Pakam yang berganti, namun Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Rita Malasanthi juga dimutasi ke Polres Batubara menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas.

“Semoga pengalaman pejabat yang dimutasi ke tempat tugas baru dapat dijadikan bekal yang positif dan dapat berguna ditempatnya bertugas,” ujarnya.

Menurutnya, dengan memiliki wawasan tentu sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang akan diemban. Apalagi menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada pemilu 2019 mendatang, suhu politik meningkat.(putra)